Visi Bruno Zysman Mendirikan GoToMalls.com

Sejak tahun 1998, Bruno Zysman sudah merasakan berkarier di Indonesia. Pada saat itu ia bertindak sebagai CEO Datagram, sebuah perusahaan Perancis yang memiliki spesialisasi di loyalty systems dan electronic purse. Zysman mendirikan pusat pengembangan Mobiz Technologies R&D Indonesian Center di Indonesia, di mana Mobiz berkontribusi dalam pengembangan aplikasi banking (EMV). Ia juga terlibat dalam OS test di Ingonico terminals yang memiliki tim 50 orang insinyur se-Asia Tenggara, sebagai direktur Point of Sales (POS) Ingonico Group.

Segudang pengalamannya tersebut menjadi bekal Zysman untuk terus mengembangkan idenya sehingga tidak lekang dimakan zaman. Kini ia menjalankan DominoPos PTE LTD, perusahaan berbasis di Singapura yang telah meluncurkan GoToMalls.com di Indonesia pada tahun lalu. Sebuah platform online real time berbasis lokasi terdekat (geo-located) untuk pusat perbelanjaan dan ritel. GoToMalls bertujuan untuk mengkonversi pembeli online untuk kembali mengunjungi para peritel offline melalui referensi terkait pusat perbelanjaan, brand, promosi atau diskon yang sedang berlangsung.

Bruno Zysman CEO GoToMalls.com(Foto: Yosa/SWA)

Zysman yang berperan juga sebagai CEO di GoToMalls ini mengatakan bahwa platform ini sebagai wadah beriklan dari para peritel offline terkait info yang paling update dari mereka. Dengan konsep Online2Offline ini konsumen diharapkan bisa melihat segala informasi terkini dari peritel dan kemudian memacu mereka untuk mengunjungi toko secara langsung.

“GoToMalls bermaksud untuk menjembatani kegiatan belanja secara offline di pusat perbelanjaan dengan teknologi dalam platform kami. Pelanggan hanya cukup mengunjungi satu website saja dan mereka akan mendapatkan semua informasi di pusat perbelanjaan pada waktu yang bersamaan. GoToMalls berusaha menjadi solusi digital untuk idnsutri pusat perbelanjaan dan retail di Indonesia,” ungkap Zysman.

Zysman melanjutkan, kenyataannya banyak toko sudah mulai mengubah pendekatan menggunakan promosi berbasis media online. Inisiatif ini dilakukan para penjual supaya bisa berkomunikasi dengan pelanggan di manapun dan kapanpun. Namun, pembeli menemukan beberapa kendala, seperti sulitnya memperoleh informasi terkait promo atau informasi terkini mengenai acara-acara yang sedang berlangsung di pusat perbelanjaan.

“Karena kebiasaan berbelanja konsumen sudah bergeser, maka pusat perbelanjaan membutuhkan bantuan untuk melakukan inisiatif pemasaran yang dapat menarik pengunjung untuk kembali meramaikan toko offline di era digital ini. Oleh karena itu, GoToMalls dikembangkan dengan visi untuk meningkatkan perekonomian ritel Indonesia, menciptakan sebuah platform yang mudah diakses oleh siapa saja dan di mana saja. kami ingin memudahkan pengunjung pusat perbelanjaan dalam menemukan informasi terlengkap dan terbaru. Kami juga bermaksud untuk berkolaborasi dengan beberapa bank dan perusahaan penerbangan di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman dari pengguna,” ujarnya.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)