Agar Produktivitas dan Efisiensi Bisnis Meningkat

Djohan Lim, Direktur VC Solution selaku distributor resmi AVer di Indonesia. Djohan Lim, Direktur VC Solution, distributor resmi Aver di Indonesia

Aver, pengembang dan produsen solusi pendidikan dan bisnis berteknologi tinggi asal Taiwan kembali pamer produk baru unggulannya. Kali ini tiga produk tersebut diklaim sebagai produk yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.

Produk unggulan pertamanya adalah EVC950, sebuah sistem video-conference 10-titik yang ideal untuk ruang rapat dan auditorium berukuran besar, kemudian diikuti oleh system video dan audio conference All-in-One berkonektivitas USB,

Produk kedua adalah VC520 Conference Camera dan terakhir adalah CC30 Classroom Camera, solusi pendidikan cerdas untuk di ruang kelas.

“Dengan kelebihan sebagai produk solutif dan cerdas untuk mendukung semua segemen bisis kecil, menengah bahkan besar. Aver hadir dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau,” ujar Djohan Lim, Direktur VC Solution, distributor resmi AVer di Indonesia.

Keyakinan Djohan untuk menyebarkan produk AVer di Indonesia bukan tanpa alasan. Selain ketiga produk tersebut meraih penghargaan dari Taiwan Excellence 2016, prospek pasar di Indonesia untuk segemen produk solusi bisnis dan pendidikan sedang pesat. “Keberhasilan Aver meraih penghargaan Taiwan Excellence 2016 menjadi bukti nyata bahwa produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan standar internasional,”lanjut Djohan optimis.

Lalu, bagaimana dengan kinerja ketiga produknya? Djohan mengaku, produk EVC950 menghadirkan teknologi kamera ke dalam sebuah sistem video conferencing dengan perekaman video berkualitas Full HD. Selain itu, fitur berbagi konten inovatif dan MCU terintegrasi yang mampu terhubung ke 10 titik komunikasi secara bersamaan.

EVC950 juga dilengkapi dengan kamera ECAM Pan Tilt Zoom terbaru yang menawarkan fitur optical zoom 18x, bidang pandang yang lebar, serta rentang pan dan tilt yang cukup. EVC950 juga memungkinkan fleksibilitas kolaborasi lewat video yang lebih besar saat disambungkan dengan komputer atau pun perangkat mobile berkat perangkat lunak khususnya, EZMeetup dan EZDraw.

Sedangkan untuk produk CC30 Classroom Camera. diklaim sebagai kamera pertama yang dirancang khusus untuk pembelajaran jarak jauh dan perekaman kuliah, CC30 Classroom Camera menawarkan audio dan video yang jernih dengan kamera HD 8-megapiksel berfitur automatic exposure and white balance. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)