1.000 Orang Sudah Mendaftar di Primajaga 100 Adira Finance

Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia (Kiri Kedua) dan Hafid Hadeli, Presiden Direktur dan CEO Adira Finance (Tengah) (Foto: Anastasia/SWA)

Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dan Adira Finance bekerja sama merilis Primajaga 100 Adira Finance. Produk ini diklaim sebagai asuransi fleksibel dan terjangkau dengan biaya premi yang murah.

Hafid Hadeli, Presiden Direktur dan CEO Adira Finance, mengatakan, pihaknya memilih Manulife dikarenakan reputasinya sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dengan track record bisnis yang baik. Selain itu, peluncuran ini juga merupakan salah satu cara perusahaan untuk memperluas produknya ke nasabah. “Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen, bahwa kami tidak hanya memberikan keringanan pembiayaan saja. Tapi juga asuransi,” kata dia.

Dia menambahkan, sampai saat ini sudah ada sekitar 1.000 konsumen yang telah terdaftar sejak soft launching pada Februari lalu. “Kami optimistis untuk menggaet 2% dari 3 juta konsumen kami untuk tahun pertama ini,” ujarnya menambahkan.

Adapun keunggulan yang ditawarkan meliputi premi yang terjangkau mulai dari Rp50 ribu hingga Rp2 juta per bulan, pendaftaraan tanpa disertai medical check up, jangka waktu perlindungan yang fleksibel yakni mulai dari 8 hingg 15 tahun, dan pengembalian premi 100% jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi.

Untuk pemasaran asuransi terbaru ini, Hafid menjelaskan, saat ini sudah dilakukan secara bertahap di wilayah Jabodetabek, Sulawesi, Jawa barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. “Sampai saat ini sudah ada sekitar 50 cabang yang memasarkan Primajaga 100. Targetnya di Q3 kami sudah bisa memasarkan di semua cabang Adira Finance," ungkapnya.

Sementara itu, Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia, menyatakan kemitraan dengan Adira Finance adalah untuk pengembangan pasar asuransi Manulife Indonesia. “Kami memilih Adira, karena sebelumnya kami telah bekerja sama dengan induk perusahaan yakni Bank Danamon. Kami ingin meluaskan kerja sama itu. Selain itu, Adira salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, ” kata Jonathan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)