1.800 Dealer Mendistribusikan Aki Kering Buatan Voz Indonesia

Pemilk Voz Indonesia Rudi Yang

Kebutuhan industri terhadap baterai atau aki kering kian bertambah. Penyediaan aki kering di industri-industri itu bertujuan untuk mem-back up sumber energi listrik. Tapi, industri itu pasti tidak sembarangan dalam membeli jenis baterai yang akan mereka pakai.

Salah satu perusahaan yang mendistribusikan baterai atau aki kering adalah Voz Indonesia. Perusahaan ini  hadir untuk memenuhi kebutuhan sumber energi listrik yang dibutuhkan industri-industri di Indonesia. Salah satu yang membuat baterai kering  ini banyak dilirik para customer adalah karena diproduksi dengan profesional dan modern.

Pemilk Voz Indonesia, Rudi Yang, mengutarakan ada beberapa jenis baterai kering yang diproduksi Voz. Di antaranya aki dengan tipe VRLA AGM, VRLA GEL, dan VRLA Deepcycle. “Produk kami ini dibuat dengan bahan baku berkualitas  dan dirancang dengan baik untuk berbagai kebutuhan sumber energi,” ujarnya.

Dia menuturkan baterai VRLA AGM biasanya digunakan untuk berbagai kebutuhan umum. Baterai kering ini dibuat dengan teknologi regulasi AGM valve terkini dari bahan baku dengan kemurnian tinggi untuk menjaga kualitas.  “Karenanya, baterai kering ini bisa memastikan kapasitas yang tersedia memadai di waktu siaga, sehingga dapat dipasang dalam orientasi apa pun dan tidak memerlukan perawatan konstan,” ucapnya.

Menurut Rudi, baterai ini juga memiliki umur pemakaian yang panjang, sehingga sangat cocok untuk UPS / EPS / Inverter, sistem keamanan dan lampu Emergency.  Sedang baterai VRLA GEL memiliki tingkat pengosongan rendah. Kata Rudi, baterai ini menggunakan pemisah AGM yang membuat resistansi lebih rendah dengan tekanan perakitan yang lebih tinggi, untuk meningkatkan umur siklus yang lebih dalam. Baterai ini juga menggunakan bahan dasar Abs yang kuat sebagai pelindung, sehingga mampu bertahan di setiap kondisi cuaca.  “Baterai tersebut memiliki umur pemakaian yang panjang dan  cocok untuk perangkat solar system,” katanya.

Sementara, baterai VRLA  Deepcycle memiliki kualitas prima karena menggunakan Absorbent Glass Mat (AGM) Teknologi, untuk rekombinasi gas yang efisien hingga 99% dan bebas dari perawatan elektrolit atau penambahan air. “Timah yang dirancang dengan profesional untuk kepadatan daya yang tinggi, membuat baterai ini dapat dipasang dalam orientasi apa pun,” tutur Rudi.

Rudi mengaku  baterai ini juga dibuat dengan pelindung yang kuat dan memiliki masa pemakaian yang panjang. Voz Deepcycle baterai cocok untuk sistem panel surya baik SHS (Solar Home System), PJUTS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya), Pompa Tenaga Surya, Lampu Jalan Tenaga Surya, dan PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Surya).

Meski memiliki kualitas premium, harga baterai kering produksi Voz ini juga jauh lebih murah. Baterai Voz juga  memiliki kontrol kualitas atau quality control. “Kami selalu me-maintance kualitas produk kita baik yang masuk dan keluar, sehingga kualitas kita tetap stabil. Kita juga sudah memiliki sertifikat ISO 14001, ISO 45001, ISO 9001, dan Sertifikasi CE,” katanya.

Yang membuat customer juga percaya menggunakan produk Voz ini adalah karena garansi produknya selama setahun dan  maintanance free. Yang tidak perlu diragukan lagi dari kualitas produk Voz ini adalah karena perusahaan ini sudah berjalan selama 7 tahun dan sudah memiliki distributor di kota-kota besar di Indonesia.  “Produk kami juga sudah dengan mudah dapat diperoleh customer, baik yang berbelanja melalui marketplace maupun offline,” tutur Rudi.

Hingga kini, sebanyak 1.800 dealer sudah mendistribusikan baterai kering Voz. Di antaranya untuk kebutuhan di sektor retail, e-commerce, perbankan, telekomunikasi, dan institusi-institusi pemerintah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)