10 Mobil Terbaik Bertarung di HIN

HIN ELITE sejak dua tahun lalu menyelenggarakan kontes mobil modifikasi & automotive lifestyle show Hot Import Nights (HIN).  Kontes yang dilakukan di berbagai  kota di Indonesia tersebut  tidak hanya menghasilkan sebuah mobil modifikasi yang terbaik namun juga partisipasi aktif dari para penyuka modifikasi otomotif.

Tahun ini HIN telah menyelenggarakan kontes modifikasi di 19 kota di Indonesia. Dari kejuaraan ini diperebutkan lebih dari 120 kategori trofi yang bergengsi, meliputi berbagai aliran modifikasi, di antaranya stance, street racing, racing, performance, rally, off road, elegant, VIP, retro, classic, hingga modifikasi extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Mobil Modifikasi Mobil modifikasi (foto: otosia.com)

Kompetisi  atau kontes  Hot Import Nights terakhir yang merupakan puncak dari kejuaraan modifikasi itu akan berlangsung di Jakarta 26-27 November mendatang.  Setiap pemenang trofi HIN di tiap seri  akan bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE secara akumulatif hingga putaran final di Jakarta. Hadiah pertama  untuk pemenang  adalah satu unit Daihatsu All New Sirion dari PT Astra Daihatsu Motor.

Hingga seri ke-14 dari total 19 kota penyelenggaraan HIN di tahun ini, peraih poin terbanyak  adalah :   Toyota Yaris (klub Casper, Surabaya),  Honda Jazz (klub LSC81, Lampung),  Toyota Yaris (klub BJG, Jogjakarta), Toyota Avanza (klub Vostro, Jogjakarta), Suzuki Escudo (klub Freedom, Jogjakarta),  Honda Brio (klub Harap Maklum, Jogjakarta), Mitsubishi Grandis (klub Option, Surabaya),  Honda Jazz (klub Voice, Bali), Isuzu Panther "Humther" (klub Vostro, Jogjakarta) dan  BMW 5-Series F10 (workshop/klub Zoom, Surabaya)

Pimpinan klasemen HIN hingga seri ke-14 ini adalah  BMW seri 5. Yang membuatnya spesial adalah kecerdikan pemilik dan modifikatornya untuk mengisi sektor-sektor yang dapat merebut hingga belasan trofi HIN.  BMW rakitan tahun 2014 ini membuktikan bahwa sebuah mobil modifikasi  tidak hanya melulu memiliki ubahan yang bersifat kuantitatif, namun juga menawarkan ubahan yang efektif, simple  dan tepat sasaran. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)