10 Pemenang Program JJS SiCepat Bernilai Ratusan Juta

Program JJS ini berlangsung sejak 8 November 2019 sampai 31 Desember 2019

Perusahaan ekspedisi SiCepat Express mengumumkan 10 pemenang program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) di Jakarta. Program JJS ini berlangsung sejak 8 November 2019 sampai 31 Desember 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada para seller atau penjual di Shopee yang telah menggunakan jasa SiCepat sebagai jasa pengiriman barangnya terbanyak.

“Program JJS merupakan hasil kerja sama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres. Pada program JJS 2019 kami pilih 10 pemenang di akhir periode program berdasarkan jumlah pengiriman terbanyak selama periode program berlangsung,” ujar Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai (20/1/2020).

Kesepuluh pemenang terpilih tersebut berhak atas hadiah yang telah disediakan sesuai dengan urutan jumlah pengiriman paketnya masing-masing selama periode program. Berikut 10 hadiah untuk 10 pemenang terpilih, yakni: hadiah untuk pemenang I berupa 2 paket wisata Eropa 8 hari, @2 pax senilai Rp 50 juta untuk 2 pemenang

Hadiah untuk pemenang ke II berupa 4 paket wisata Korea Selatan 5 hari, @2 pax senilah Rp 25 juta untuk 4 pemenang. Lalu, hadiah pemenang III berupa 4 paket wisata Hainan China 4 hari, @2 pax senilah Rp 10 juta untuk 4 pemenang.

The Kim Hai mengungkapkan, program JJS ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada produk dan layanan kami. SiCepat akan hadir dengan berbagai program lainnya termasuk inovasi-inovasi yang disediakan untuk menunjang pertumbuhan bisnis para seller.

“Kami himbau seller untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalu surat, pemberitaan di media massa nasional, media sosial, call center serta situs resmi perusahaan .

SiCepat Ekspres didirikan sejak tahun 2014. Produknya dikenal layanan pengiriman '15 Jam Sampai' untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman '1 hari Sampai' untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia yang merupakan fokus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dengan slogan 'Ketika Semua Jadi Mudah', di mana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce .

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)