100++ Template Desain Website TokoTalk untuk Tingkatkan Penjualan Merchants Online

TokoTalk, penyedia solusi end-to-end e-commerce Kembali berinovasi memaksimalkan pertumbuhan bisnis online di Indonesia. Kali ini dengan menyediakan lebih dari 100 website design dalam format template yang user-friendly, yang terhubung dengan berbagi fitur e-commerce tercanggih untuk memenuhi kebutuhan berbagai kategori bisnis merchant.

Mengikuti perkembangan era digital, pelaku usaha membutuhkan lebih banyak pilihan dalam strategi pemasaran digital untuk mengoptimalkan bisnisnya. Salah satunya dengan membuat toko online berbasis website untuk kebutuhan promosi kegiatan bisnis, memudahkan transaksi jual beli produk/layanan/jasa, dan membangun kredibilitas di mata konsumen.

Bila bertanya kenapa setiap bisnis disarankan memiliki website, tentunya untuk memberi informasi dan mengkomunikasikan ke audiens bahwa brand atau produk yang dijual berkualitas, original, dan memiliki harga bersaing. Tanpa website resmi, calon konsumen yang potensial mungkin akan mempertanyakan legitimasi merek atau produk tersebut dan tantangan bagi brand akan lebih besar dalam memperkenalkan dan mempromosikan produknya.

Selain itu, pelaku usaha dapat membangun branding (strategi agar identitas merek perusahaan lebih dikenal), menjangkau konsumen lebih luas, membina komunikasi lebih dekat dengan konsumen, memahami tren, membedakan identitas dari kompetitor, dan pada akhirnya membuka peluang untuk meningkatkan penjualan dengan lebih tertarget melalui toko online.

Menjawab kebutuhan tersebut, TokoTalk sebagai penyedia solusi end-to-end e-commerce di Indonesia, menyediakan  pilihan lebih dari 100 template website premium yang bisa digunakan secara gratis, untuk mendesain toko online mereka sesuai kebutuhan masing-masing merchant.  Ini mencakup kebutuhan lebih dari 18 kategori bisnis atau produk yang berbeda, dari fashion, aksesori, makanan dan minuman, kecantikan dan kesehatan, ibu dan anak, elektronik, dan masih banyak lagi. Semua merchant pasti menemukan template yang sesuai dengan tujuan branding, target konsumen, dan tipe bisnis mereka.

Dengan desain dan website toko online yang disediakan TokoTalk, dapat menghemat waktu dan tenaga sehingga merchant bisa lebih cepat meluncurkan website mereka.

“Dengan TokoTalk, merchant dapat mulai berinteraksi dan mendapatkan insights langsung dari customer, melalui toko online mereka, maupun melalui berbagai fitur inovatif unggulan kami lainnya, yang memang dimaksudkan untuk menyediakan solusi jualan online secara end-to-end. Template premium gratis dari TokoTalk membantu merchant membuat storefront menarik yang dioptimalkan untuk shopping experience terbaik, juga dimaksudkan agar lebih banyak orang dapat memulai perjalanan bisnis online mereka dengan semudah mungkin,“ ujar Jinmahn Hong, Presiden Direktur TokoTalk yang dinaungi PT Codebrick Indonesia.

Pelaku usaha dapat membuat toko online hanya dengan beberapa klik serta mengintegrasikannya ke media sosial dan e-commerce lainnya, tidak perlu belajar coding, tanpa perlu kemampuan HTML, atau merapikan pengaturan yang sulit dipahami.

Keuntungan lainnya adalah semua template website premium di TokoTalk dapat diakses oleh semua merchant tanpa biaya tambahan. Tersedia bagi merchant yang berlangganan paket berbayar maupun paket basic yang gratis.

Tentang mengapa toko online dapat membantu mengoptimalkan bisnis, Jinmahn menambahkan, ”Merchant tidak terkonsumsi oleh persaingan harga, tetapi dapat memanfaatkan kekuatan branding untuk membangun relationship dengan customer, membuat brand lebih menonjol di antara kompetitor, dan meningkatkan brand image. Semua ini kemudian akan mengarah pada meningkatnya penjualan para merchant.”

TokoTalk adalah penyedia solusi  e-commerce lengkap dan canggih di Indonesia, dengan berbagai fitur sophisticated, untuk mendorong kesuksesan merchant dari berbagai skala bisnis dalam menjalani kegiatan jualan online end-to-end. TokoTalk memiliki misi untuk menyediakan koneksi yang seamless ke semua kebutuhan merchant dalam berjualan online, termasuk integrasi dengan logistik, opsi pembayaran digital, 100++ template website premium, sistem manajemen order yang komprehensif, dan perangkat digital marketing untuk meningkatkan peluang keuntungan merchant.

Saat ini TokoTalk berkantor pusat di Jakarta dan didukung oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Codebrick. Sejak diluncurkan pada Maret 2018, TokoTalk telah mendukung lebih dari 660.000 merchants dalam berbisnis online dengan lebih praktis dan menguntungkan.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)