17 Tahun K-Link Indonesia Fokus Garap Pasar Ladies Syariah Online

Selama 17 tahu, K-Link Indonesia menjadi bagian dari bidang kesehatan keluarga di Tanah Air kita. K-Link memasarkan sekitar 250 lebih varian produk kesehatan, makanan dan minuman serta perawatan kecantikan.

Kini, jaringan distribusi K-Link Indonesia sudah tersebar ke Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, dan Jambi.

Selain itu, K-Link sudah memiliki 240 stockist, 177 sub stockist dan 13.540 mobile stockist yang tersebar dis eluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk. K-Link juga telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador plus memiliki 2 juta member.

Khusus di HUT ke-17 ini, K-Link memberikan penghargaan kepada 28 orang New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 New Royal Crown Ambassador. K-Link memiliki lebih dari 700 orang tergabung dalam Leaders Club yang memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah.

Dalam perjalanannya, K-Link berusaha melakukan terobosan atau inovasi dari sisi produk maupun sistem pemasaran. Karena itu, Ladies Syariah, Online (LSO) menjadi fokus dalam memperkuat pasar K-Link di Indonesia. Fokus pasar ini menguatkan posisi K-Link sebagai MLM (Multi Level Marketing) yang syariah dan memasarkan secara online.

“Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya,” papar Presiden Direktur K-Link, Dato Radzi Saleh dalam sambutan pada 17th Anniversary K-Link Indonesia di JCC (13/4/2019).

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)