2017, Royal Abadi Siap Operasikan RS Sakit Gigi Terbesar di Asia Tenggara

Pertengahan tahun 2017, kehadiran Royal Dental Hospital (RDH) yang dikembangkan PT Royal Abadi Dentalindo, akan menjadi rumah sakit gigi dan mulut terintegrasi di Indonesia pertama dan terbesar di Asia Tenggara, di Gading Golf, Summarecon Serpong, Tanggerang.

Dengan investasi sekitar Rp 600 miliar, RDH yang melakukan ground breaking Maret lalu, dan saat ini sudah masuk topping off.  Rencananya, rumah sakit ini  dioperasikan pertengahan tahun 2017.Menurut drg. Jeddy Sp.KGA, Direktur PT Royal Abadi Dentalindo, tahap penyelesaian atau finishing diharapkan selesai tahun depan.

Jeddy menambahkan, saat ini ada beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan RDH dalam rangka penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Misalnya, PT Tirta Medical Centre (Fullerton Health Group), sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan kesehatan dengan berpusat pada kebutuhan pelanggan korporasi, baik bagi karyawan maupun menunjang program kesehatan dan keselamatan kerja perusahaan. Selain itu, ada PT Tirta Medical Centre yang memiliki sekitar 50 ribu peserta, yang tersebar di dalam maupun luar negeri.

Manajemen PT Royal Abadi Dentalino, pada acara topping off Royal Dental Hospital Manajemen PT Royal Abadi Dentalino, pada acara topping off Royal Dental Hospital

Selain dengan berbagai perusahaan, RDH juga menggandeng beberapa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Indonesia, seperti FKG Universitas Airlangga dan FKG Universitas Hang Tuah, terkait kerja sama kebutuhan lapangan pekerjaan bagi profesi dokter gigi.

RDH terdiri dari 20 lantai dengan kapasitas pelayanan terbesar serta kompetensi teknis komprehensif dilengkapi fasilitas dan teknologi canggih terbaru.

Ada empat klasifikasi pelayanan yang dimiliki oleh RDH, yaitu : general practitioner (GP), specialist centre of excellent (COE), VIP merupakan fasilitas medis kedokteran gigi yang menangani seluruh kasus pada bidang kedokteran gigi terkecuali tata laksana kasus yang harus dilakukan di ruang operasi.

Seluruh fasilitas pelayanan dan perawatan, diberikan dengan mengusung nilai CARING, yaitu
Consumers, Accuracy, Reliability, Integrated, Nurture, dan Greatness.

Darandono

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)