2021, Citra Swarna Group Targetkan Penjualan Rp 240 Miliar

Direktur Utama Citra Swarna Group Victor, saat melakukan peletakan batu pertama pembangun Masjid Jami’ Kartika di Kawasan Perumahan Kartika Residence, di Karawang, Jawa Barat.

Di tengah pandemi Covid-19, salah satu pengembang Citra Swarna Group, kian agresif mengembangkan proyek di Karawang, Jawa Barat. Setelah sukses mengembangkan tiga klaster di kawasan Kartika Residence, kini Citra Swarna Group siap memasarkan klaster keempat yaitu klaster Kahuripan di kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat.

Kahuripan merupakan klaster ke-empat setelah Kabandungan, Kawaluyaan, dan Karahayuan. Klaster Kahuripan akan mencakup 250 unit hunian dengan dua pilihan tipe bangunan 1 lantai, Besaja (34/60 m2) dan Basmara (38/72 m2), serta tipe dua lantai, Andaru (60/72 m2).

 Selain Kahuripan, saat ini Kartika Residence juga tengah memasarkan empat tipe rumah pada Kluster Karahayuan, yaitu Ayana (30/72) seharga Rp468  juta, Arana (30/60) Rp402 juta, Kanaya (38/72) Rp 520 juta dan tipe Kalyana (45/90) yang dibandrol Rp670 juta.

Menurut GM Sales & Marketing Citra Swarna Group, Hengky Japri, klaster Kahuripan akan dibangun dengan konsep baru melalui penambahan berbagai fasilitas pendukung cukup lengkap seperti Community Backyard, Relaxing Spacedan Sanitary Corner. Kehadiran klaster ke-empat dengan tiga keunggulan tersebut, menjadikan Kartika Residence sebuah kebanggan dan ikon pengembangan di Karawang.

Direktur Utama Citra Swarna Group, Victor, menambahkan kawasan hunian Kartika Residence berada area seluas 140 hektar. Untuk mengembangkan kawasan ini tahun ini  Citra Swarna Group menggelontorkan investasi sekitar Rp 600 miliar.

Dana investasi tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan 10 fasilitas pendukung kawasan termasuk pengembangan Klaster Kahuripan. Kesepuluh fasilitas dimaksud, antara lain area reakreasi, tempat ibadah (Masjid), dan water park dengan taman iconic 7 wonder. Selain itu, Citra Swarna Group berencana membangun pasar bersih, renovasi entrance kawasan,  pengembangan plantation market, Ruko Kabandungan, jalur boulevard beserta round about barunya, dan penataan landscapedi seluruh area hijau Kartika Residence.

Victor menargetkan tahun ini marketing sales sekitar Rp 240 miliar dari 4 klaster yang totalnya mencapai 1.200 unit. Untuk mencapai target tersebut, Citra Swarna Group terus berupaya menghadirkan hunian impian sesuai kebutuhan pasar dengan menawarkan konsep pengembangan unik dan terdepan di daerah Karawang dan sekitarnya. Sedangkan dari sisi marketing gimmick, Citra Swarna Group menawarkan promo yang cukup memikat konsumen, yaitu down payment Rp 1 juta langsung akad serta subsidi bunga KPR.

Bukan itu saja, Citra Swarna Group melengkapi fasilitas dengan membangun Masjid Jami’ Kartika di kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat. Masjid ini mampu menampung 1000 jamaah dengan standar 1,5 m2 per jamaah. Kapasitas indoor masjid Jami Kartika cukup luas dan bisa menampung 400 orang jamaah sedang kapasitas outdoor masjid bisa menampung 600 orang jamaah. 

Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh, yang juga hadir dalam peresmikan Masjid Jami’ Kartika menyatakan akan menjamin kepastian serta kemudahaan izin investasi bagi dunia usaha terutama sektor properti di wilayahnya. Untuk itu, belakangan dirinya terus berupaya memperbaiki berbagai ketentuan yang sekiranya dapat menghambat aktivitas investasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. “Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Kartika di Kawasan Perumahan Kartika Residence sebagai bukti nyata kontribusi para pengusaha dalam pembangunan Daerah Kabupaten Karawang,” katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)