360˚Total Solution Nestle Professional untuk Pelaku Bisnis Makanan dan Minuman | SWA.co.id

360˚Total Solution Nestle Professional untuk Pelaku Bisnis Makanan dan Minuman

Nestlé Professional, salah satu unit bisnis Nestlé Indonesia, kembali berpartisipasi pada ekshibisi Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 yang diselenggarakan pada 25-28 Juli 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pada keikutsertaan tahun ini, Nestlé Professional yang bertemakan 360 Total Solution menyelenggarakan serangkaian kegiatan, mulai dari sesi live demo cooking, live demo mixologist, intimate dining serta turut memperkenalkan produk maupun solusi mesin terbaru.

Ajang ekshibisi ini merupakan media bagi para pelaku usaha food and beverage (F&B) untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai profil Nestlé Professional, baik dari sisi expert, machine, dan dining experience, yang merupakan amplifikasi dari customer’s engagement

Mengusung konsep Business to Business (B2B), Nestlé Professional dapat berperan sebagai mitra dalam mendukung pertumbuhan bisnis customer melalui one stop solution services di berbagai industri out-of-home seperti restoran, sinema, tempat rekreasi, perkantoran dan industri, hingga perhotelan.

Business Manager Nestlé Professional Mochamad Machfud mengatakan, Nestlé Professional kembali ikut serta di ajang FHI untuk yang keempat kali dengan serangkaian program yang kami kemas sedemikian rupa untuk menampilkan profil Nestlé Professional bagi para pelaku usaha F&B. “Kami juga memperkenalkan berbagai produk baru, antara lain Kitkat Spread untuk kategori Food, solusi mesin kopi otomatis Nescafe Roast & Ground yang menggunakan biji kopi sangrai serta dua model solusi bisnis premium We Proudly Serve Starbucks yaitu Served Solutions dan Self-Serve Solutions,” ujar Machfud.

Nestlé Professional menyediakan solusi 360˚, mulai dari penyediaan produk yang berkualitas, operasional yang efisien, standar keamanan pangan, promosi dan penyediaan tenaga ahli, untuk bekerja sama dengan para customer dan mendorong kesuksesan usaha para customer.

Corporate Chef Nestlé Indonesia Robi Abdurrochman menyampaikan, pada sesi live demo cooking, kami dapat memanfaatkannya untuk bisa menjelaskan kepada para pengunjung yang merupakan para pelaku usaha F&B mengenai konsep 360˚ Total Solution. Contohnya berupa penggunaan produk yang bervariasi dan berkualitas untuk menghasilkan kreasi menu-menu yang menarik.

Chef Robi menambahkan Nestle Professional menampilkan sesi Intimate Dining sebagai amplifikasi dari customer’s engagement yang menghadirkan berbagai menu khas Nusantara dengan cara penyajian yang unik dan menarik. “Tidak terbatas untuk ragam makanan saja, Nestlé Professional juga hadir dengan berbagai kategori produk minuman yang dapat menyajikan cita rasa menyegarkan yang diramu dengan menggunakan beberapa produk Nestlé Professional,” tuturnya.

Machfud berharao ekshibisi FHI 2023, ini dapat memberikan inspirasi dan informasi bagi para pelaku usaha di foodservices untuk mengenal lebih lanjut mengenai Nestlé Professional. “Kami juga berharap untuk dapat memperluas jangkauan konektivitas antara Nestlé Professional dengan para pelaku usaha out-of-home dalam mengembangkan usaha F&B di Indonesia,” ujarnya. Selain rangkaian solusi bisnis premium We Proudly Serve Starbucks, Nestlé Professional juga hadir dengan menawarkan berbagai kategori produk makanan dan minuman untuk melengkapi menu-menu yang ditawarkan kepada customer, seperti Nestea, Milo, Nestcafe, KitKat, Maggi, sampai dengan layanan para ahli di bidang F&B. 

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)