600 Produk Favorit Giant Jadi Harga Teman

Bertempat di Giant Ekstra BSD City, Tangerang Selatan, jaringan ritel Giant secara resmi memperkenalkan program Harga Teman dengan diskon hingga 40%, sebagai upaya untuk menyediakan produk-produk dengan harga yang lebih murah kepada pelanggan.

Lebih dari 600 produk favorit pelanggan ditawarkan dengan harga lebih murah. “Hal ini kami lakukan, karena selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk-produk yang sering mereka beli,” jelas Stefanus Mualianto, Direktur Operasional Giant.

Program Harga Teman berlaku mulai tanggal 30 Agustus 2018 dan menawarkan penurunan harga yang signifikan untuk produk-produk favorit pelanggan, seperti kategori makanan segar (daging,ikan,sayur), kategori makanan dan minuman, kategori pembersih rumah, kategori produk kecantikan dan lainnya.

Steafanus mencontohkan, untuk produk bumbu masakan, hemat hingga 40%; Indofood Bumbu Racik Nasi Goreng Ayam 20gr turun harga dari Rp 2.500 menjadi Rp 1.500. Lalu, Masako Penyedap Rasa Ayam 100gr turun harga dari Rp 4.400 menjadi Rp 3.600. Kemudian, produk daging-ikan-olahan hemat hingga 33%; Ikan Gurame Hidup turun harga dari Rp 68.812/kg menjadi Rp 45.900/kg.
Daging Sapi turun harga dari Rp 86.991/kg menjadi Rp 79.900/kg

Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk Harga Teman. Yang pasti, produ-produk Harga Teman adalah produk-produk terbanyak dan yang rutin dibeli konsumen. "Karena itu kami memasukkan 600 produk ini, nantinya akan terus direview sesuai kebutuhan pelanggan, jadi bisa saja produk lainnya juga ditawarkan dalam program yang sama," ungkap Stefanus.

Menurutnya, program Harga Teman berlaku di 59 gerai Giant Ekstra dan 99 gerai Giant Ekspres yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini berlaku setiap hari tanpa batas waktu. Namun program ini tidak berlaku di Giant Mart, jaringan minimarket milik Giant.

Tony Mampuk, General Manager Corporate Affairs Giant, menambahkan, program Harga Teman berbeda dengan program diskon yang sudah diberikan Giant. Jika sebuah produk masuk Harga Teman dan masuk program diskon, maka konsumen berpeluang menikmati harga yang lebih murah lagi. Harga Teman merupakan program penurunan harga bukan program diskon. Penurunan harganya sangat signifikan bisa sampai 40% untuk beberapa item produk.

Giant (Grup Hero) hadir di jaringan ritel modern ndonesia sejak tahun 1971. Konsep Giant ada tiga: Giant Ekstra, Giant Ekspres dan Giant Mart. Hingga Juni 2018, tercatat ada 59 gerai Giant Ekstra, 99 gerai Giant Ekspres yang tersebar di seluruh Indonesia..

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)