7 Keunggulan Posisikan HiCore Play Z5 Sebagai Smartphone Premium

Saat ini konsumen kita makin cerdas dan selektif dalam membeli produk smartphone. Bukan hanya desain yang menarik sebagai pertimbangan, tapi juga harus memiliki teknologi tercanggih, tampil mewah, elegant, dan nyaman dalam genggaman. Tuntutan ini disadari betul oleh HiCore sehingga dalam memproduksi sebuah smartphone harus sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou, mengatakan, “Kami sangat teliti dan hati-hati dalam meluncurkan produk. Mulai dari material dan teknologi yang akan digunakan dalam produk sangat diperhatikan karena produk HiCore adalah smartphone kelas premium.”

Pada awal HiCore masuk ke pasar, salah satu produk yang diperkenalkan adalah HiCore Play Z5. HiCore Play Z5 ini memiliki 7 keunggulan yang membuatnya layak disebut sebagai smartphone premium. Apa saja?

Pertama, teknologi Gorilla Glass 3 keluaran dari Corning ini banyak digunakan oleh produk kelas premium. Itu sebabnya HiCore Mobile menggunakannya pada kedua produk yang baru saja diluncurkannya. Keunggulan dari Gorilla Glas ini adalah memiliki Native Demage Resistance dengan menggunakan lapisan kaca yang begitu tipis tetapi memiliki kekuatan yang optimal.

HicoreModel

Gorilla Glass 3 ini terbuat dari lembaran tipis kaca alkali-aluminosilikat yang merupakan formulasi dari bahan kimia dan konfigurasi atom sehingga lapisan kaca lebih tahan atau 3 kali lebih kuat dibandingkan dengan teknologi sebelumnya. Dengan demikian, display yang dibenamkan pada smartphone HiCore Mobile lebih terlindungi. Baik dari benturan goresan dan gesekan. Selain itu juga melindungi chip yang berada di dalam smartphone. Teknologi Gorilla Glass 3 ini pun dijadikan menjadi standar minimal bagi HiCore mobile setiap akan meluncurkan produk baru selanjutnya dan sangat terbuka peluang untuk mengadopsi teknologi yang lebih tinggi lagi.

Kedua, 2.5D Curved Edge. Untuk melengkapi teknologi Gorilla Glass 3, HiCore Play Z5 pun sudah dibuat dengan finishing yang tidak biasa. Artinya, dalam proses produksi, smartphone kelas premium ini sudah menggunakan teknologi 2.5D Curved Edge. Hal ini yang membuat, setiap sisi dari smartphone ini begitu apik dan terlihat mewah.

Kenapa menggunakan 2.5D Curved Edge? Ketika sebuah smartphone menggunakan Gorilla Glass 3 yang terbuat dari kaca yang cukup keras akan membuat tidak nyaman bagi para pengguna karena tajam di bagian ujung. Itu sebabnya, HiCore menambahkan 2.5D Curve edge saat finishing. Dengan demikian ujung layar menjadi lebih natural dan tidak terasa tajam. Hal ini juga mengurangi potensi terjadinya cacat pada smartphone karena ujung smartphone merupakan bagian yang paling rentan.

Selain itu, dengan menggunakan 2.5D Curved Edge ini akan membuat Gorilla Glass ini menempel dengan sempurna dan membuat smartphone tetap terlihat stylish dan mewah.

Ketiga, Fingerprint Scanner. Teknologi Fingerprint Scanner saat ini sudah menjadi trend pada smartphone kelas premium. Itu sebabnya, HiCore Play Z5 pun sudah menanamkan security systems dengan cara mengenalinya melalui fingerprint sebagai biometrics unik untuk setiap individu.

Fitur Fingerprint scanner ini sangat berguna untuk melindungi data-data pribadi pemiliki smartphone karena tidak semua orang dapat membuka dan mengoperasikan. Di sisi lain, Fingerprint Scanner ini juga dapat dapat digunakan untuk menjawab panggilan, mengambil foto, menghentikan alarm, mengaktifkan music player dan video.

Keempat, Mobile Anti Theft. Untuk melengkapi keamanan pada HiCore Play Z5 ada fitur Mobile Anti Theft. Di mana, fitur ini akan melindungi data personal apabila handset hilang melalui kontak darurat. Mulai dari mengunci sampai menghapus data yang ada di smartphone ini.

Kelima, Dual LED Flash. Tren sosial media membuat kamera menjadi hal penting. Untuk mengakomdasi kebutuhan tersebut. HiCore membenamkan kamera dengan resolusi 8 megapixel sebagai kamera utama dan 5 megapixel sebagai kamera depan. Untuk menghasilkan foto yang baik, terutama ketika akan melakukan foto selfie maupun wefie, HiCore menyediakan fasilita LED Flash. Fitur ini kini sudah menjadi sebuah fitur standar bagi smartphone kelas premium.

Keenam, Non Removable Baterai. HiCore juga menanankan non removable baterai. Baterai model tersebut menjadi trend untuk smartphone kelas premium. Dengan mengaplikasikan nya, sebuah smartphone akan memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan yang menggunakan baterai biasa. HiCore Play Z5 sendiri memberikan baterai jenis Lithium Polymer dengan kapasitas 2500 mAh.

Selain itu, dengan menggunakan non removable baterai, smartphone dapat didesain lebih tipis dibandingkan dengan baterai biasa. Itu sebabnya, HiCore Play Z5 hanya setebal 8.2mm saja. Begitu tipis, tetapi tetap memberikan kenyamanan saat menggenggamnya.

Ketujuh, Mira Vision. Saat menggunakan smartphone kelas premium HiCore Play Z5 ini akan terasa nyaman karena sudah dilengkapi dengan Mira Vision. Fitur ini dapat memberikan kebebasan untuk melakukan pengaturan tampilan, baik warna maupun pencahayaan sesuai dengan kenyamanan mata pengguna. (EVA)

Spesifikasi HiCore Play Z5

Network : GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: 2100Mhz
WiFi 802.11 b/g/n, Wi-fi Direct, hotspot
Dimensi : 143.4 x 70.4 x 8.2mm
Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop OS
Layar : 5 Inch, IPS HD 1280 X 720 pixels, Corning Gorilla Glass 3
Prosessor : 1.3Ghz 32-bit QUAD-CORE processor
Memori : 16GB ROM + 2GB RAM
Kamera : 8MP LED Flash (Belakang): 5MP LED FLASH (Depan)
Baterai : Li-Po 2500 mAh Non Removable
Sensor : G-sensor(3D), Light sensor, Proximity sensor, Accelerometer
Fingerprint Lock
SimCard : Dual SIM Hybrid T-Card (Micro+Nano)
Harga : Rp.2.299.000

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)