7 Tahun Limonia Beauty Center Berkarya dengan Hati

Klinik Limonia yang juga lebih dikenal dengan Limonia Beauty Center sudah lama dikenal sebagai klinik esterika di Teluk Betung Bandar Lampung.

Sejak awal berdiri tahun 2012 klinik yang digagas oleh dr. Olivia Julita, M. Biomed iru sampai sekarang sudah memiliki karyawan sebanyak 60 orang yang terdiri dari dokter, tenaga ahli kecantikan dan bagian terkait lainnya.

Awal dibukanya klinik ini hanya memiliki 6 orang karyawan. Seiringnperkembangan klinik yang terus maju karyawan terus bertambah hingga saat ini. Klinik Limonia kini telah mampu menjadi trendsetter klinik kecantikan di Bandar Lampung dan menjadi pilihan masyarakat Lampung dikarenakan beberapa hal. Pertama, klinik ini resmi dan terdaftar. Kedua,owner dan dokter penanggung jawabnya adalah seorang dokter yang terjun langsung dan bersentuhan langsung dengan pelanggan sehingga kualitas pelayanan terjaga. Ketiga, jenis treatment lengkap dari ujung kaki sampai ujung kepala. Keempat, produk yang digunakan adalah halal berkualitas tanpa bahan berbahaya dengan harga terjangkau serta terdaftar di BPOM. Kelima, peralatan modern dan up to date, tingkat steritilas peralatan yang menjadi prioritas, ruangan yang nyaman dan bersih, serta terapis bersertifikat dan staff yang ramah.

"Limonia Beauty Center selalu menyediakan banyak program-program menarik setiap bulannya bagi pemilik e-card Limonia. Fasilitas ini diberikan kepada para customerloyal," ujar dr Olivia.

Klinik Limonia berkembang dengan pesat berkat kerja keras semua dokter dan karyawan yang selalu bekerja dengan hati. Keberhasilan ini terbukti dengan bertambah luasnya gedung pelayanan, yang berawal dari 1 ruko kini menjadi 3 ruko.

Ke depan, Limonia akan menambah cabang di berbagai daerah kabupaten dan kota-kota besar lainnya, sehingga dapat melayani kebutuhan customer di luar kota Bandar Lampung.

“Tujuh tahun Limonia beropetasi tepatnya jatuh pada tanggal 18 November 2019. Namun, sesungguhnya rangkaian acara sudah kami mulai sejak bulan Oktober 2019. Kami telah melaksanakan berbagai program pendahulu yaitu Before After Challenge Limonia 2019, Product Review Challege serta Limonia Reviee Challenge,"ungkap dr.Olivia Julita.

Pada tanggal 17 November 2019, Limonia Beauty Center menghelat acara puncak dengan menyelenggarakan dengan acara Customer Gathering bagi Limonia Lovers, sebutan untuk customer Limonia dengan mengusung tema Lucky Seven yang diadakan di Hotel Golden Tulip, Bandar Lampung.

Untuk mendukung dan memeriahkan kegiatan ini Limonia Beauty Center menggandeng fashion designer Anggie Rachmatdari Sheenaz dan Anggie Gallery dan Fadli dari Respek Peduli, serta mengundang Moza Daegal.

Sebelum pengumuman puncak pemenang program 7th Anniversary Give Away yang berhadiah 4 buah Handhone dan Door Prize Special, acara dibuka dengan pertunjukan tarian sembah oleh sanggar Lamban Budaya, korean dance oleh staf Limonia Beauty Center, Talk Show tentang bahayanya produk perawatan yang mengadung bahan berbahaya merkuri oleh dr. Olivia Julita, M. Biomed (AAM), kemudian dilengkapi dengan pagelaran Fashion Show dari SHEENAZ GALLERY dan dimeriahkan dengan suara merdu dariMoza Daegal.

Acara puncak HUT ditutup dengan aksi sosial kunjungan tim Limonia Care ke Rumah Singgah Respek Peduli Lampung untuk menyerahkan hasil dana yang terkumpul sekaligus menghibur orang-orang yang sedang dirawat di rumah singgah itu.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)