8 Juta Voucher Terjual Selama Kampanye Satu Rupiah ShopeePay

Lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual selama kampanye ‘Semua Rp1’ yang diselenggarakan Shopee melalui fitur ShopeePay. Deals Sekitarmu adalah fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna. Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan mengungkapkan, kampanye ‘Semua Rp1’ bertujuan untuk mendorong adopsi transaksi digital di Indonesia.

“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan,” papar Cindy.

Adapun pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, di mana voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik.

Lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1, beberapa diantaranya yakni Alfamart, Burger King, dan Chatime yang merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay. Kemudian, Toko Swalayan pun menjadi kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)