Pemain Hotel Ini Agresif Ekspansi di Masa Pandemi

Di masa pandemi, bisnis perhotelan yang paling terdampak. Namun tidak menyurutkan pemain hotel asal Amerika ini. Amar Lalvani, CEO Standard International (perusahaan induk dari The Standard Hotels), menyampaikan optimismenya dalam bisnis perhotelan dalam webinar kemarin.

Optimisme grup bisnis ini ditunjukan dengan ekspansi yang berkelanjutan sepanjang tahun ini depan beberapa tahun ke depan. Salah satunya dengan penambahan portfolio hotelnya yaitu The Standard, Hua Hin, resor pertama The Standard di Thailand, yang akan dibuka pada 1 Desember 2021. Bukan hanya itu mereka juga akan membuka The Standard, Bangkok Mahanakhon pada 2022.

Dalam webinar yang dihadiri pelaku bisnis wisata dan media se-Asia Pasifik itu, Amar mengungkapkan bahwa The Standard Ibiza dijadwalkan juga akan dibuka pada tahun 2022. Ketiga properti baru ini akan memulai serangkaian dari 10 proyek landmark tambahan di pasar yang sedang bertumbuh yaitu Singapura, Melbourne, Lisbon, Dublin, Brussel dan Las Vegas. Sayangnya Amar tidak menyampaikan kemungkinan membuka hotel di Indonesia. Namun yang jelas hotel The Standard di Singapura digarap oleh pengembang asal Indonesia.

“Pembukaan The Standard, Hua Hin dijadwalkan sesuai rencana yang akan dibuka pada bulan Desember tahun ini. Ini merupakan protek unggulan Asia kami yang luar biasa, The Standard, Bangkok Mahanakhon, akan dibuka tahun depan, serta properti kedua kami di Eropa, The Standard , Ibiza,” kata Amar (09/09/2021).

Ia menambahkan bahwa di masa krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi industri perhotelan, dan jutaan orang di seluruh dunia yang bekerja di sektor ini, serta di tengah tantangan seperti itu, The Standard International bersyukur bahwa mereka terus dapat menyenangkan para tamu, melayani komunitasnya, dan menciptakan peluang baru bagi anggota tim dengan membangun hotel-hotel terkenal di seluruh dunia.

Ia menjelaskan The Standard, Hua Hin, hotel pertama The Standard di Thailand, terdiri dari 178 kamar dan 21 vila yang dilengkapi dengan kolam renang dan akses ke tepi pantai, Hotel ini akan menjadi tujuan mereka yang ke Thailand dan jaringan global pelanggan setia The Standard.

Dipilihnya Hua Hin karena lokasi ini merupakan tujuan wisata yang popular sejak tahun 1911 dan merupakan sebuah kota pantai kecil dengan air yang jernih yang merupakan tujuan wisata ketika pembangunan rel kereta api pertama kali menghubungkan Bangkok dengan kawasan Selatan. Pada pertengahan 1920-an, itu menjadi tempat peristirahatan liburan yang dipilih bagi kaum bangsawan. Seiring waktu, desa nelayan yang sepi tersebut telah berubah menjadi tujuan pantai yang populer tanpa kehilangan pesona lamanya.

Saat ini, Hua Hin adalah lokasi liburan akhir pekan favorit bagi penduduk Bangkok yang telah menunggu apa yang dijanjikan oleh The Standard: resor tepi pantai dengan desain menarik.

The Standard, Bangkok Mahankhon diklaim Amar akan menjadi unggulan Asia untuk merek Standard. Hotel ini menjadi landmark The Standard International di King Power Mahanakhon Building, sebuah gedung serba guna dengan 78 lantai yang merupakan salah satu bangunan yang tertinggi di Thailand. Berlokasi di CBD antara Sathorn dan Silom, di ibukota Thailand. Dengan 155 kamar, penthouse, kolam teras, pusat kebugaran, ruang pertemuan, dan berbagai tempat makanan, minum, dan kehidupan malam yang dinamis, dari The Parlor hingga Tea Room dan Standard Grill yang terkenal, serta restoran terkenal di Thailand, restoran Mott 32.

Properti ini dirancang oleh HayonStudio, seniman-desainer Spanyol, Jaime Hayon, bekerja sama dengan tim desain in-house The Standard yang memenangkan penghargaan. Untuk diketahui proyek-proyek The Standard di AS dan Eropa kerap memenanhkan penghargaan seperti The Standard, High Line dan The Standard, London, juga resor tepi pantainya yaituThe Standard, Maldives, The Standard, Miami, dan yang akan datang The Standard, Hua Hin dan The Standard, Ibiza. Didirikan pada tahun 1999, semua hotel The Standard terkenal karena memiliki pelanggan loyal. Mereka sudah mengembangkan 7 hotel di New York, Los Angeles, Miami, dan terakhir London dan Maldives.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)