Abadikan Segala Momen #DirumahSaja Bersama Galaxy S20 Ultra

Ivan Mario Fotografer Profesional dari Axioo dengan Galaxy S20 Ultra miliknya

Fotografer profesional dari Axioo, Ivan Mario mengungkapkan kecanggihan fitur kamera dari Samsung Galaxy S20 Ultra melengkapi kebutuhan dirinya. Dengan ponsel pintar ini, Ivan berbagi cerita tentang bagaimana mengabadikan momen-momen berharganya #DiRumahAJa. Pada video tersebut, Ivan memanfaatkan berbagai fitur favoritnya pada Galaxy S20 Ultra untuk mengubah momen ordinary menjadi extraordinary.

“Bagi saya, fotografi itu tidak hanya menjadi sebuah pekerjaan, tetapi sudah menjadi sebuah passion. Mengabadikan momen-momen sudah menjadi sesuatu yang saya lakukan secara naluriah. Saat pertama kali menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra, saya merasa fitur-fiturnya cool banget! Terutama fitur kamera yang paling sering saya gunakan seperti video 8K, kamera 108 MP, Single Take, Super Steady 2.0, dan Bright Night Mode. Ini bukan hanya sekadar foto dan video biasa, namun bagaimana kita dapat mengabadikan sebuah momen yang memiliki arti berbeda dan spesial,” jelasnya.

Menurut Ivan, kemampuan merekam video dengan resolusi 8K memang menjadi salah satu daya tarik dari Samsung Galaxy S20 series bagi pengguna yang gemar mengabadikan momen lebih dari sekadar foto. Namun jangan salah, fitur resolusi 8K ini juga berguna bagi seorang fotografer, terutama bagi mereka yang senang mendokumentasikan kehidupan di dalam sebuah frame gambar.

Menurutnya, resolusi 8K yang membuat video yang dia buat menjadi lebih tajam. Untuk aplikasi dalam kehidupan sehari-hari Ivan digunakan fitur Smart View yang dimiliki oleh Galaxy S20 series. Dengan fitur tersebut Ivan dapat memutar-ulang momen-momen keseharian yang ia rekam ke televisi yang ia miliki untuk dinikmati bersama keluarga, tanpa perlu khawatir gambar yang dihasilkan akan buram.

Selain itu, apabila ada momen-momen di dalam video tersebut yang ingin Ivan bagikan dalam bentuk foto, Ivan tinggal melakukan 8K Snap, sebuah fitur cropping dan zoom yang dimiliki oleh Galaxy S20 series, yang dapat meng-capture foto dari video 8K menjadi sebuah foto dengan kualitas 33MP. Dengan kualitas sebesar ini kita juga akan lebih mudah untuk melakukan  edit tanpa mengurangi ketajaman foto.

Kamera 108 MP bagi fotografer dan pecinta foto, keuntungannya kualitas foto yang dihasilkan sangat tajam dan detail d setara dengan DSLR. Sehingga untuk mengabadikan aktivitas sehari-hari di rumah bersama keluarga dengan detail.“Saya senang menguji kualitasnya ketika mengambil foto dengan kumpulan warna yang beragam dalam satu frame. Selain itu, kamera dengan resolusi 108MP biasanya memiliki bentuk yang besar, serta harga yang mahal, dengan Galaxy S20 Ultra, saya cukup menggunakan smartphone untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus,” kata Ivan.

Selain menghasilkan detail dan warna yang berkualitas, kamera beresolusi 108MP juga memudahkan Ivan ketika mencetak hasil foto tersebut. Hasil foto tetap tajam bahkan dalam kanvas berukuran 1 meter sekalipun. “Buat kami di Axioo foto-foto yang kami ambil juga sering kali perlu dicetak untuk klien dan hasilnya harus maksimal dan sama dengan yang terlihat di kamera. Dengan sensor sebesar ini punya foto besar yang akan dipanjang di dinding rumah tidak perlu khawatir lagi," ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)