ABC Heinz Meriahkan Ubud Food Festival 2018

Ubud Food Festival (UFF) kembali digelar tahun ini. Kraft Heinz ABC menjadi sponsor pendamping perhelatan besar di bidang kuliner ini. Acara menarik pun disiapkan yang akan memberikan kesan tak terlupakan para pengunjungnya.

Mengusung tema Inovasi Cita Rasa Nusantara, UFF 2018 akan makin menunjukkan bagaimana menu masakan Indonesia yang dinikmati sehari-hari terasa lebih lezat lagi dengan inovasi resep kecap ABC. Untuk itu digandeng tiga chef ternama yaitu Petty Elliot, Billy Kalangi dan Bara Raoul Pattiradjawane.

Ada yang baru dari UFF kali ini, ABC akan memperkenalkan ragam makanan terpedas khas nusantara dengan paduan sambal pedas ABC yang dipersembahkan oleh chef Bara. Dikatakan Dhiren Amin Direktur Pemasaran Kraft Heinz Asia Tenggara sebagai merek lokal, ABC berbagi visi yang sama dengan UFF untuk meningkatkan minat dan popularitas masakan Indonesia. “Kami sebagai sponsor pendamping, percaya bahwa ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk membawa visi ini melalui pengalaman kuliner dengan festival yang menarik, tentu saja menggunakan kecap dan sambal ABC,’ terangnya.

Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi di stan, teater kuliner dan teater food for thought  yang dipersembahkan oleh ABC di festival ini. “Kami menjanjikan pengalaman cita rasa yang menarik,” imbuh Dhiren. Festival di Bali selama tiga hari ini akan memanjakan pengunjung dengan serangkaian kegiatan pesta kuliner menarik.

“Kami gandeng tempat makan yang paling hits saat ini yaitu Mie Abang Adek yang akan menyajikan mi terpedas dengan ramuan sambal ABC dan ratusan cabai,” imbuhnya. Lalu Food for thought merupakan sesi eklusif dan interaktif dengan kedua chef ternama yaitu Petty Elliot dan Billy Kalangi.Misal Billy akan membahas tentang bagaimana masakan Indonesia sehari-hari dengan sentuan baru sehingga lebih nikmat.

Ada juga acara sesi Cicip Makanan yang berlangsung selama tiga hari itu dengan menu masakan Indonesia sehari-hari yang sudah terkenal di mana-mana seperti dari Yogyakarta, Bandung, Manado, Medan dan Pontianak. “Kami selalu mencari cara baru untuk membawa inovasi kuliner untuk masyarakat Indonesia agar makin cinta pada cita rasa asli masakan sehari-hari kita,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)