Marketing Trends

Ace Sapa Pelanggan di 17 Kota pada Hari Pelanggan Nasional

Ace Sapa Pelanggan di 17 Kota pada Hari Pelanggan Nasional

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (Ace) memberikan apresiasi kepada pelanggan lewat program temu wicara dengan manajemen Ace mulai dari komisaris, direktur, hingga manajer toko. Program bertajuk Leaders in Greeting Action (Liga) yang juga untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ini berlangusng di 17 kota di Indonesia sepanjang bulan September 2022.

Lokasi pertama yang telah disinggahi adalah Ace Living World Alam Sutera, Tangerang pada 4 September 2022 kemarin. “Bulan pelanggan ini Ace menghadirkan rangkaian program, salah satunya program Liga di mana kami dapat bertemu, berdiskusi langsung, sekaligus meningkatkan engagement dengan pelanggan,” ujar Teresa Wibowo, Direktur PT Ace Hardware Indonesia Tbk. dalam keterangan tertulis (6/9/2022).

Program ini, kata dia juga dapat menjadi masukan agar dapat terus meningkatkan layanan dan customer shopping experience. “Harpelnas ini menjadi momen istimewa bagi Ace untuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pelanggan selama 27 tahun hadir di Indonesia”, kata dia menambahkan.

Ace juga menyediakan layanan belanja online melalui aplikasi Miss Ace, Ruparupa.com, dan Ace Online. Selain itu, perusahaan yang berada di bawah payung Kawan Lama Group itu juga menghadirkan layana purna jual yakni fitur integrated contact center Ask Ace yang dapat diakses melalui telepon, WhatsApp chat, email, dan live chat untuk membantu menjawab pertanyaan pelanggan.

“Fasilitas lain yang juga diberikan adalah gratis pengiriman barang, gratis instalasi produk tertentu, gratis pengembalian atau penukaran barang hingga 14 hari, serta penyediaan layanan bantuan atau service center,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved