AD Time Perkenalkan Seri Terbaru Suunto

PT AD Time Indonesia distributor resmi jam tangan merek internasional yang juga mengelola Startime.co.id, memperkenalkan Suunto 7, seri terbaru merek jam yang dikenal sangat digemari para olahragawan dan penyuka kegiatan petualangan serta luar ruang.

Menurut Raphael e-Comm Manager AD Time, generasi penerus Suunto yang berbasis sofware smartwatch Suunto 7 ini merupakan jam tangan pintar premium yang menggabungkan keahlian olahraga serbaguna Suunto dengan fitur pintar berguna dari Wear OS by Google. “Suunto 7 juga didukung oleh Platform Qualcomm Snapdragon Wear l 3100, Suunto 7 menghadirkan integrasi Wear OS by Google untuk pengalaman yang mendukung olahraga dan kehidupan sehari-hari dalam satu antarmuka yang disederhanakan,” ujarnya.

Mnariknya, lanjut Raphael, Suunto 7 merupakan jam pintar yang bisa mendukung pengalaman olahraga lebih dari 70 mode olahraga, mulai dari lari dan bersepeda hingga ski dan selancar, dengan pelacakan olahraga yang akurat, kontrol musik pada arloji dan akses ke aplikasi Suunto untuk wawasan pelatihan yang mendetail sambil memberikan masa pakai baterai hingga 12 jam dalam Melacak mode GPS Berkelanjutan.

“Suunto 7 juga didukung peta luar ruangan offline dengan Suunto Heat Map internal di 15 aktivitas memungkinkan pengguna untuk selalu menemukan jalan mereka dan mengetahui rute pelatihan terbaik, bahkan ketika ponsel lambat atau tidak ada konektivitas jaringan yang tersedia,” imbuhnya.

Tidak heran jika jam pintar ini tergolong premium, dibantrol Rp 8 juta per unit, jam ini disokong Wear OS by Google yang memudahkan para penggunanya dengan Google Fit, Google Assistant, Google Pay, dan ribuan aplikasi yang tersedia dari Google Play, ditambah fitur harian seperti pemberitahuan, pembaruan kalender, dan cuaca saat. “Desain pun tahan petualangan telah diuji di Finlandia agar tahan guncangan, tahan air, dan tahan kotoran,” tambah Raphael.

Sebelumnya, AD Time juga memperkenalkan dua Suunto 9, jam keluaran terbaru ini memiliki fitur baru desain minimalis dengan bezel titanium kelas lima dan didukung navigasi belokan demi belokan by komoot. Bedanya dengan Suunto 7, jam ini menerima pembaruan perangkat lunak yang signifikan, mengintegrasikan pelacakan tidur yang mendalam analisis, manajemen sumber daya tubuh dan umpan balik detak jantung langsung visibility. Keunggulan Suunto 9 adalah ketahanan batre jam 170 jam pelacakan olahraga GPS dalam mode tour dan diuji terhadap standar Militer Amerika Serikat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)