Ada Fitur Komunitas Trading Online di Aplikasi HSB

Perkembangan teknologi digital telah memengaruhi kebiasaan kita sehari-hari mulai dari pinjaman online, pembayaran via seluler, belanja online dan terutama investasi & trading. Dengan fintech yang bertumbuh pesat di Indonesia, pelayanan menjadi lebih cepat dan efektif untuk semua lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan keuangan dengan kesempatan sama.

PT Handal Semesta Berjangka (HSB), perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi yang sedang berkembang di industri keuangan, berusahan  mengutamakan pelayanan trading terbaik kepada masyarakat dengan menambah fitur-fitur baru yang akan memudahkan penggunanya. Salah satunya adalah fitur  Komunitas sebagai wadah pembelajaran dan tanya jawab bagi trader HSB.

Tiap harinya HSB menerima banyak pertanyaan dari para nasabah. Kebanyakan dari mereka memiliki keingintahuan besar tentang ber-trading, tetapi belum memiliki pengalaman atau tidak tahu cara untuk memulainya. Untuk memfasilitasi lebih banyak nasabah ikuttrading dan lebih cepat memahami seluk-beluk trading, HSB kini menjalin sebuah komunitas online. Dalam waktu kurang dari sebulan, lebih dari 20.000 nasabah telah berdiskusi di dalam fitur komunitas  ini.

Jika pendatang baru mengajukan pertanyaan, maka akan ada investor berpengalaman yang membantu menjawab. Berikut adalah beberapa contoh pertanyaan; produk apa saja yang berpeluang untuk profit hari ini? Akankah US$/JPY terus meroket? Apa pengaruh bantuan infrastruktur Biden terhadap dolar? Berapa lama pencairan di akun HSB? Dengan ini, para nasabah HSB memiliki platform untuk saling tukar informasi.

Dalam proses pencapaian target trading yang diinginkan, investor harus mengasah intuisi secara mandiri, banyak belajar dan memperbaiki kesalahan dalam melakukan trading, namun tidak banyak orang yang benar-benar mampu melakukannya.

“Sekarang, dengan hadirnya fitur komunitas ini kami harap para investor dapat berbagi pengalaman trading dan khususnya untuk trader pemula, mereka bisa melihat bagaimana cara orang lain bertrading dan belajar mengikuti langkah para trader yang lebih berpengalaman,” ujar Stevano, Business Development Manager HSB.

Sejak resmi didirikan 3 tahun lalu (2018), HSB selalu menekankan pada inovasi teknologi dan berusaha memberikan layanan terbaik kepada para investor. Aplikasi HSB yang dikembangkan secara mandiri. Tahun 2020,  deposit di HSB sudah bisa dilakukan dengan debit online, hanya dalam waktu 1 menit, jumlah dana akan langsung muncul di akun transaksi sehingga Nasabah lebih cepat menangkap peluang trading di pasar tanpa harus menunggu proses deposit. HSB juga memerhatikan branding & fungsi layanan media sosial untuk memberikan informasi & berita terbaru dalam trading dan edukasi trading, sehingga aktif di berbagai platform medsos, seperti Facebook.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)