Ada Fitur Pilihan Waktu Pengiriman Makanan Beku

Blibli.com meluncurkan fitur baru yaitu Pick Delivery Time atau Pilih Waktu Pengiriman. Fitur ditujukan untuk pelanggan agar dapat fleksibel dalam menentukan waktu penerimaan produk yang dibelinya, khususnya produk-produk makanan yang dibekukan yang dipasarkan di kategori Bliblimart.

“Kami memahami bahwa produk-produk makanan beku membutuhkan penanganan khusus, termasuk waktu yang diperlukan untuk pengantaran, agar terhindar dari kerusakan. Kehadiran Pick Delivery Time merupakan upaya Blibli dalam memberikan jaminan atas kualitas produk yang tetap terjaga hingga berada di tangan pelanggan,” ujar Tatum Ona Kembara, VP Business Growth Blibli.com.

Produk-produk frozen food yang dilengkapi dengan fitur ini adalah produk yang disediakan oleh Blibli.com atau tersedia di gudang Blibli. Produk-produk yang telah tersedia di gudang Blibli kemudian dikirimkan ke pelanggan oleh armada Blibli Express Service.

Tatum menjelaskan, pelanggan dapat memilih waktu pengiriman yang dikehendakinya. Ada tiga pilihan waktu, yaitu antara pukul 08.00-12.00, 12.00-15.00, dan 15.00-18.00 WIB, pada hari kerja. Sejak diluncurkan pada 13 September 2019 lalu, Blibli dapat memenuhi 100% pesanan yang masuk sesuai dengan waktu pengantaran yang diminta pelanggan.

Fitur ini akan segera dikembangkan di wilayah lainnya di sekitar Jakarta dan kota-kota lainnya. Ia menambahkan, rencananya ke depan fitur ini akan dikembangkan juga untuk produk lain di luar yang tersedia di Blibli.

“Pick Delivery Time akan terus kami kembangkan sehingga menjadi layanan andalan untuk pengiriman produk-produk di luar produk makanan beku yang tersedia di kategori Bliblimart maupun produk-produk di kategori lainnya. Misalnya untuk barang-barang berharga seperti logam mulia, kan konsumen inginnnya supaya ketika diantar dia sendiri yang mengambil,” ujar Tatum.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)