Ada Wahana Snow Storm dan Flying Trapeze di PIM | SWA.co.id

Ada Wahana Snow Storm dan Flying Trapeze di PIM

Untuk menyambut liburan sekolah 2019, Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan rangkaian acara yang dibalut dalam tajuk “Hari Raya Festival” 25 Mei – 14 Juli. Ada sensasi wahana musim dingin baru ‘Snow Storm’ dan pertunjukan akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze.

Eka Dewanto, General Manager PIM, mengatakan, mall premium ini berkomitmen menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Maka dari itu, selalu memberikan hiburan yang spesial dan menyajikan pertunjukan kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung.

Di momen Lebaran dan liburan skolah ini, ada wahana Snow Storm dan pertunjukan akrobatik kelas dunia Flying Trapeze. Dan ada dua program belanja menarik, yaitu Shop & Delight dan program belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

Eka menjelasakn, wahana Snow Storm adalah bermain salju baru di musim dingin untuk memberikan pengalaman bagaimana rasanya diterpa oleh bulir-bulir salju yang menyerupai aslinya. Pengunjung dapat merasakan bagaimana serunya bermain salju layaknya di luar negeri dengan suasana Festival Hari Raya Idul Fitri. Untuk dapat menikmati permainan Snow Storm, pengunjung dapat mengunjungi Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2 dengan harga tiket Rp100 ribu per orang dan durasi permainan 30 menit.

Wahana Flying Trapeze adalah hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya. Dalam atraksi ini pemain akan menunjukan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter. Tim Flying Trapeze yang menamai dirinya dengan The Nikolaevs terdiri dari enam atlit kelas dunia, dan merupakan profesional di bidang olahraga akrobatik dansenam. Untuk tahun ini akan ada kesulitan tambahan berupa penambahan platform menjadi empat platform yang akan menambah keseruannya. Untuk menyaksikan pertunjukan Flying Trapeze pengunjung dapat menyaksikan mulai tanggal 21 Juni – 7 Juli 2019 di Atrium Utama PIM 2 dan tket gratis.

Mayya Nikolaeva, Team Leader (The Nikolaevs) mengatakan, Flying Trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. “Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan empat platform. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim, sekaligus menjadi pertunjukan kelas dunia yang menarik untuk ditonton,” jelasnya.

Sementara itu, bagi pengunjung yang telah menjadi member PIM Anda berhak menikmati program Shop & Delight pada periode Mei – Juli 2019. Pengunjung dapat menikmati potongan harga senilai Rp100 ribu di 6 restaurant seperti Ojju K-Food, Raa Cha, Kedai Sonja, Mantra Indonesia, Uchino Shokudo, dan Soup Restaurant.

Sebagai bentuk partisipasi PIM dalam menyemarakan HUT DKI Jakarta, mall ini juga ikut serta dalam program Festival Jakarta Great Sale 2019 dengan berbagai macam hadiah menarik.

www.swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)