Adakami Lanjutkan Kolaborasi dengan Bank Jago

Platform peer-to-peer lending, AdaKami, melanjutkan kerja sama dengan PT Bank Jago Tbk melalui saluran kredit pendanaan di tahun 2022 hingga 2023. Platform yang berbasis di Jakarta Selatan tersebut mencatat penyaluran pendanaan sebesar Rp6,8 triliun sepanjang tahun 2021. Sehingga, total dana tang telah disalurkan sejak tahun 2019 hingga 2021 sebesar Rp9,2 triliun kepada 10,8 juta peminjam.

“Pencapaian AdaKami pada 2021 tidak terlepas dari hasil kinerja yang baik internal, serta dukungan berbagai pihak eksternal yang telah bekerja sama dengan AdaKami.  Salah satunya dukungan dari Bank Jago sebagai partner tahun lalu,” kata Bernardino Moningka Vega Jr, CEO AdaKami.

Sementara itu, tahun 2022, Adakami telah menyalurkan dana sebesar Rp1,99 triliun terhitung dari bulan Januari hingga Maret 2022. Salah satu strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja adalah dengan melakukan kolaborasi dan meningkatkan kualitas pengguna yang telah terdaftar.

“Dengan adanya pengguna yang berkualitas, Kami meyakini bahwa perputaran bisnis Adakami juga turut meningkat dan sehat. Sehingga kami akan terus mengedukasi para pengguna kami untuk menjadi borrower yang bijak dan merdeka secara finansial,” kata dia.

Berbagai program akan dilakukan hingga akhir tahun mendatang, beberapa diantaranya seperti talkshow literasi keuangan, Instagram live #AdaEducation, hingga membuat konten-konten edukatif melalui channel sosial media yang berkolaborasi dengan influencer.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)