Adiraku 2.0 Wajah Baru Digital Adira Finance

Dewan direksi Adira Finance saat prosesi launching Adiraku 2.0 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, (12/11). (dok. Adira Finance)

Merayakan usia ke-31 tahun, Adira Finance meluncurkan Adiraku 2.0, yaitu versi terbaru dari aplikasi mobile Adiraku, yang menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan Adira Finance.

“Kehadiran Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan, karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance. Selain itu, menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhannya dengan lebih mudah, aman, dan nyaman,” jelas Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli.

Pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital Adira Finance agar Perusahaan senantiasa sejalan dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan, serta menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama kepada masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank.

Beberapa fitur baru yang ditampilkan pada Adiraku 2.0 adalah: registrasi & order tracking untuk masyarakat umum, pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara digital, katalog mobil & motor serta pengajuan kredit, kredit gadget, elektronik dan furniture secara online atau ke toko, Adirapoin: kumpulkan poin dari bayar angsuran dan dapatkan bonus poin dari struk belanja.

“Menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta membawa mereka terus tumbuh maju dan sukses. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam setiap siklus kehidupan mereka,” tambah Hafid.

Berbagai fitur yang dikembangkan pada Adiraku 2.0 dilakukan untuk mempermudah akses terhadap seluruh layanan Adira Finance yang tersedia di kantor cabang, ke dalam perangkat smartphone. Hal ini memberikan efektivitas serta efisiensi waktu kepada pelanggan ketika mereka membutuhkan layanan Adira Finance.

“Aplikasi Adiraku merupakan wajah digital dari Adira Finance, sehingga fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi tersebut sesuai dengan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang secara offline ke kantor cabang,” kata Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Adira Finance mempersembahkan Gebyar Adira Kreasi 2021 sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan semua stakeholder di dalam ekosistem perusahaan, baik pelanggan, mitra dealer, dan partner yang telah mempercayai Adira Finance selama lebih dari tiga dekade. Acara ini sekaligus menjadi penghujung perhelatan Festival Kreatif Lokal 2021 #TumbuhBersamaSahabat yang telah digelar di lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia, yaitu di Danau Toba, Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Candi Borobudur.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)