Adiraku Berikan Nilai Tambah Buat Konsumen

Sejak diluncurkan pada pertengahan Februari 2020, aplikasi layanan berbasis digital Adiraku telah melayani lebih dari 200 ribu konsumen Adira Finance dengan memberikan kemudahan bertransaksi kapan saja dan di mana saja selama 24 jam setiap hari. Konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas transaksi pembiayaan dengan mudah, aman dan nyaman, cukup #dirumahaja.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang penuh tantangan, sudah menjadi komitme Adiraku memberikan pelayanan kepada konsumen dengan menjaga mereka bisa tetap terhubung dengan Adira Finance walaupun berada #dirumahaja. "Bagi konsumen yang membayar angsuran tepat waktu, kami juga akan memberikan apresiasi berupa poin reward di aplikasi ini yang nantinya dapat digunakan konsumen untuk melakukan pembayaran angsuran. Fitur poin reward ini akan segera naik di bulan Mei tahun ini” ujar Irfan Budianto, Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance.

Irfan menjelaskan, banyak fitur di Adiraku sebagai 'Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat'. Ada informasi kontrak. Konsumen dapat mengetahui detail informasi nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran, dan informasi lainnya melalui fitur ini, tanpa perlu datang ke kantor cabang ataupun menghubungi Call Centre Dering. Ada pula fitur Bayar Angsuran Instan. Sebagai salah satu fitur andalan, fitur ini memungkinkan konsumen melakukan pembayaran angsuran secara real time melalui smarthphone dengan sistem virtual account. Selain aplikasi Adiraku, pembayaran angsuran juga dapat dilakukan dengan transfer ke Virtual Account Bank Danamon dari bank manapun, ATM, SMS banking, dan mobile banking Bank Danamon.

Juga, fitur Riwayat Pembayaran.
Konsumen dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan melalui fitur ini. Untuk fitur Eazy Klik,
konsumen terpilih yang memenuhi syarat, Adira Finance memberikan penawaran spesial berupa personalized pre-approved credit.

"Masih banyak fitur lain yang bermanfaat. Misalnya fitur Simulasi Kredit dapat digunakan oleh konsumen maupun calon konsumen untuk mengetahui jumlah angsuran produk pembiayaan Adira Finance yang dapat disesuaikan dengan kemampuan," jelasnya.

Hingga kini aplikasi Adiraku telah diunduh oleh lebih dari 400 ribu pengguna smartphone Android maupun IoS di Indonesia. Untuk mengaktifkan layanan ini, baik konsumen maupun calon konsumen Adira Finance, cukup melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk log in.

Bagi konsumen yang tertarik untuk mengajukan pembiayaan multiguna, Adira Finance mengadakan program MAGER (Males Gerak), yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan pembiayaan produk multiguna melalui aplikasi Adiraku yang disetujui. Program ini berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan segala kemudahan dan mendapatkan nilai tambah yang ada di aplikasi adiraku. Dalam waktu dekat ini kami juga akan meluncurkan program undian berhadiah, bagi konsumen s yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu. Pengalaman 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen, mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam hal pelayanan sehingga dapat selalu menjadi mitra solusi finansial yang lengkap dan inovatif bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Irfan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)