Advan CPE Router Start Hubungkan Semua Perangkat ke Internet

Sekitar setahun pasca pandemi COVID-19, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berkurangnya kegiatan tatap muka membuat semua kegiatan baik belajar, bekerja dan hiburan dilakukan secara online, guna mencegah penyebaran virus.

Tidak hanya meeting, work from home, atau pembelajaran jarak jauh, berbelanja dan berjualan pun semua dilakukan secara online melalui platform e-commerce. Hal ini membuat pengguna internet di Indonesia meningkat drastis. Per Januari 2021 jumlah pengguna internet di Indonesia naik 73,7% dari populasi Indonesia yang 274,9 juta atau menembus 202,6 juta pengguna, demikian data we are social-Hootsuite.

Menjawab trend kenaikan ini, Advan merilis  CPE Router Start untuk membantu pengguna mendapatkan perangkat yang dapat menyediakan koneksi internet yang lebih mumpuni baik untuk kebutuhan perkantoran maupun keluarga.

“Teknologi itu harus dapat dinikmati dan dimiliki oleh semua orang, oleh karenanya Advan CPE Router Start diluncurkan untuk dapat digunakan semua kalangan, baik di kantor atau di rumah,” demikian ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Chandra menjelaskan, didukung teknologi WiFi High-Speed hingga 300Mbps, Advan CPE Router Start terhubung dengan jaringan global berkualitas tinggi secara otomatis dengan menggunakan SIM card Telco manapun, berukuran Micro. Cukup masukkan SIM card  untuk mengakses internet kapanpun.

Dengan menggunakan perangkat ini, setiap pengguna yang terhubung dengan akan mendapatkan koneksi yang cepat tanpa batas. Selain itu, dengan Router Advan CPE Start yang memiliki frekuensi 2.4GHz, pengguna dapat menikmati jangkauan sinyal yang lebih luas hingga 125m.

Router ini dilengkapi baterai 2000mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika listrik padam, karena Advan CPE Router Start ini dapat menyimpan daya selama maksimal 4 jam bekerja atau maksimal standby 16 jam. Jadi, Ramadan dan mudik Lebaran menjadi lebih lengkap dengan Advan CPE Router Start .

Menyambungkan banyak perangkat dalam 1 router tidak masalah, karena satu Advan Router CPE Start  dapat mengoneksikan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dengan perangkat ini maka semua perangkat dapat terkoneksi dalam satu router. Cocok untuk kantor, toko, rumah, kost-kostan dan apartemen.

“Dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang secara aman untuk melindungi jaringan hotspot yang terpancar dari AdvanRouter CPE Start. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WIFI di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan pengguna,” ujar Chandra.

Menariknya perangkat ini dilengkapi dengan Auto APN, semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu ribet melakukan setting, cukup masukan simcard, koneksi langsung ON, selain itu CPE Router Advan Start memiliki keunggulan 3 Hotspot dalam 1 router, dapat membagi 3 nama hotspot seperti WifiMarketing, Wifi Finance, dan Wifi Sales,

Chandra mengatakan, setiap pembelian Advan CPE Router Start  sudah dipaketkan dengan kartu perdana XL Live.On.  Kartu perdana ini dibekali dengan kuota powerfull hingga 35GB jaringan XL 4,5G  setiap bulannya. Manfaat lain di antaranya kuota Internet 35 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan, kKuota darurat 3GB yang langsung aktif pada saat kuota internet habis, ejector kartu SIM, serta kuota utama yang tidak habis dalam 1 bulan terakhir dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga maksimal 50 GB (data rollover). Produk baru ini sudah dipasarkan di Tokopedia secara eksklusif mulai 21 April dengan harga special Rp699.000 ribu dari harga normal Rp799 ribu dan garansi 12 bulan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)