Advan G3 Pro Lirik Segmen Anak Muda Aktif

Segmen pasar milenial dinilai banyak produsen produk dan jasa sebagai potensi pasar yang menggairahkan. Itulah sebabnya mereka berlomba merebut pasar milenial. Salah satunya produsen smartphone Advan Mobile. Baru-baru ini Advan menghadirkan koleksi paling gres: Advan G3 Pro yang menyasar kalangan anak muda aktif untuk menunjang semua aktivitasnya.

Advan G3 Pro, menurut Aria Wahyudi, GM Marketing Advan Mobile, hadir tak hanya menjanjikan smartphone terjangkau dengan tampilan premium, tetapi juga dianggapnya mumpuni. “Smartphone ini tahu betul betapa pentingnya kesan pertama, terbukti G3 Pro hadir lebih tipis, berkilau, kokoh, dan yang paling penting terasa nyaman di genggaman,” ungkapnya mengklaim.

Produk anyar ini dirilis dengan serangkaian peningkatan, membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya. Dari sisi dapur pacu, G3 pro OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A. Soal kinerja, RAM 4GB dan ROM 64GB jelas menjadi daya tarik lainnya, Advan G3 Pro yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Dilengkapi baterai besar 3.000 mAh, G3 Pro cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop ditambah dengan layar lebih besar 6.3” dengan kulitas HD+. Kelebihan G3 Pro lainnya dari sisi kamera mengusung Double Camera 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2, kamera depan 8MP bukaan F2.2, untuk kualitas video terbaik bisa digunakan hingga FHD 1920X1080. Advan G3 Pro hadir dengan 2 pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue,

Perangkat ini menjalankan system operasi Android Pie 9.0, selain itu Advan G3 Pro dibekali dengan fitur keamanan Face ID membuka layar dengan cepat hanya dengan mengenali wajah yang didaftarkan dan fitur Finger print.“ Advan mengerti keinginan masyarakat Indonesia, sehingga G3 Pro hadir dengan harga terjangkau untuk milenial agar tetap eksis di zaman modern ini,” Aria menambahkan.

Untuk distrubusi pemasaran Advan G3 Pro di official store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa di beli secara Online. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.

Dibandingkan generasi sebelumnya, kini Advan G3 Pro hadir dengan Pro WaterDrop Screen, dengan aspect ratio lebar hingga 85%. Advan G3 Pro sudah hadir dengan mengakomodasi dua kartu SIM, dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM / dual standby 4G). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 128GB.

Aria bercerita, kiprah Advan tidak hanya berhenti di produk smartphone G3 Pro. Perseroan telah beroperasi sejak tahun 1998 sebagai PT Bangga Teknologi Indonesia yang memproduksi aneka produk notebook, tablet, PC, smartphone, hingga aksesoris digital. Dari data yang diliris International data Corporation sepanjang 2017, penjualan amartphone Advan meningkat dari tahun sebelumnya. Tercatat pada 2017 Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%. Lalu, tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%). Pada 2018 Advan tetap berada di Top 5 dan yang bahwa teknologi adalah milik semua orang.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)