Advan Nasa Plus Bantu Siswa Jalankan PJJ dari Rumah

Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan di setiap sekolah, Advan menghadirkan produk smartphone terbaru, Advan Nasa Plus untuk menjadi ‘School Hero’ bagi para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung anaknya tetap efekif belajar meski dilakukan di rumah.

Melalui perangkat smartphone dengan harga Rp899 ribu itu, Advan juga memberikan paket bundling gratis kuota dan paket Kelas Pintar. Dengan begitu para orang tua jadi bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya. “Melalui smartphone ini kami memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Paket produk ini juga menyediakan kuota 360GB gratis selama 24 bulan dari Smarfren untuk mendukung kegiatan belajar dan latihan tambahan melalui bundling dari Kelas Pintar. Juga, tambahan paket gratis telpon sepuasnya ke sesame Smartfren.

Selain kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1 bulan senilai Rp 825 ribu. Dengan paket ini maka siswa akan mendapatkan solusi belajar online dengan metode Pintar dari ribuan materi belajar. Siswa juga akan mendapatkan latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA, hingga latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional. Terrsedia pula fitur bertanya tentang mata pelajaran ke para guru Kelas Pintar yang bersertifikasi, stand by, dan ahli, serta langsung mendapatkan jawaban yang benar dan tepat.

"Kelas Pintar berkomitmen untuk memastikan pendidikan berkualitas bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa. Untuk itu, kami menyambut baik upaya Advan dalam menyediakan perangkat yang ideal untuk belajar di era new normal," jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar. Bagi Uffie, kerja sama ini bukan sekadar bundling product, melainkan salah satu bentuk kontribusi dan kepedulian industri terhadap dunia pendidikan.

"D imasa pandemi Covid-19 ini, semua stakeholders perlu bergandengan untuk bersama-sama mengurangi kendala pembelajaran jarak jauh. Dan kami percaya bahwa kehadiran Advan Nasa Plus bisa menjadi solusi lengkap bagi dunia pendidikan, karena mampu menjawab kebutuhan dunia pendidikan dalam hal produk, layanan dan akses data," kata Uffie.

Chandra menjelaskan, Advan Nasa Plus merupakan smartphone 4G LTE yang dibekali dengan layar luas 5.5 Inchi dan didukung pula dengan Wifi lancar memberi kenyamanan saat belajar di rumah. Dengan kemampuannya ini, maka siswa dapat dengan nyaman dan lancar untuk melakukan pertemuan secara online baik dengan menggunakan aplikasi Zoom, Google Meet atau Google Class.

Smartphone ini dirancang dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier, menjadikan suara tak tertandingi, sehingga siswa dapat mendengarkan materi dari sekolah dengan jelas dan jernih.

Untuk simpan materi dari sekolah apapun tidak masalah, karena media penyimpanan yang disediakan juga besar dengan memori internal sebesar 16GB. Jika kurang dapat ditambahkan hingga 128GB dengan menggunakan kartu memori Micro SD.

Secara kinerja smartphone terbaru dari Advan ini sudah dilengkapi dengan memori RAM 2GB dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh, sehingga semua kegiatan belajar di rumah dapat dijalankan dengan mulus tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah pelajaran berlangsung.

Smartphone ini dibekali juga dengan Face ID Security sehingga pengguna dapat secara instan membuka smartphone dan nikmati layanan tanpa menunggu lama. Sedangkan dari sisi kamera, di bagian belakang 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofocus. Sedangkan pada kamera depan tersedia kamera dengan resolusi 2MP

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)