Advan Tab Belajar Elite Dukung Sekolah Online Jadi Cepat Pintar

Hingga awal Februari 2021 ini kondisi penyebaran virus Covid-19 masih tinggi di Indonesia hingga belasan ribu kasus harian. Tak pelak kegiatan belajar dari rumah (home learning) maupun bekerja dari rumah  (work from home) masih dilanjutkan oleh pemerintah. Sebagai top brand tablet 2020 di Indonesia, Advan terus mendukung pemerintah yang hingga saat ini masih menghimbau semua instansi pendidikan agar menerapkan  belajar online. Salah satu dukungan itu dengan memperkenalkan gawai terbaru Advan Tab Belajar Elite untuk menemani belajar daring.

Tablet terbaru ini memungkinkan anak untuk sekolah online dan menikmati hiburan di manapun mereka berada, dan membuatnya menjadi cepat pintar. Menyelesaikan tugas sekolah di mana saja makin asik, karena AdvanTab Belajar Elite didukung layar berukuran besar 8”, RAM besar dan baterai awet yang memudahkan anak-anak untuk belajar dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Tab Belajar Elite merupakan tablet yang kami rancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas, memaksimalkan kegitan belajar online serta menawarkan hiburan yang lebih maksimal. Dilengkapi layar berukuran besar 8” yang memiliki resolusi HD, baterai awet serta dukungan RAM besar, menjadikan Tab Belajar Elite sebagai perangkat paling pas bagi anak-anak untuk sekolah online,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri mengklaim.

Tablet terbaru Advan ini tampil dengan layar 8” yang memiliki resolusi HD. Ukuran yang luas serta ketajaman gambar serta kecerahan layar yang ditawarkan  sehingga memanjakan mata anak-anak. Kegiatan sekolah online yang didukung sejumlah aplikasi belajar yang sudah tersedia di tablet ini pun jadi makin menyenangkan dengan layar luas tab ini.

Untuk semakin menyempurnakan fungsi Tab Belajar Elite sebagai sarana belajar online, Advan juga menghadirkan dukungan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh. Melalui sistem manajeman power table ini , baterainya mampu menyediakan waktu belajar dan menikmati konten hiburan sepanjang hari. Juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori 16GB, ditambah pilihan penyimpanan data tambahan yang cukup besar untuk menampung ribuan foto, file belajar, dokumen serta beragam file penting lainnya dengan mudah.

Untuk sistem keamanan, produk ini  didukung oleh sistem keamanan yang canggih dari OS pendahulunya, serta fitur-fitur lebih baru serta modern. Dengan desain yang tipis dan ringan, hanya 9,7mm dengan berat 364 gram, tablet ini adalah perangkat produktivitas nan ringkas yang cocok bagi para pelajar Indonesia.

Tab ini diproduksi dengan  warna hitam dan dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 1.399.000. Bahkan, ada bonus  paket data  Indosat 24GB selama 1 tahun, serta free flip cse dan screen protector. Dan pemasaran dilakukan secara online di official marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, dan Bukalapak.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)