Advance Perluas Kanal Penjualan di Gramedia

Advance, merek alat kesehatan, memperluas jaringan dengan hadir di jaringan toko buku Gramedia. Ini menjadi bukti komitmen Advance untuk semakin dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia.

Hendra, Direktur Pemasaran Advance, mengatakan, dipilihnya toko buku Gramedia sebagai kanal distribusi Advance tentu saja strateginya dalam upaya lebih dekat dengan konsumen. Sebagai jaringan toko buku offline, Gramedia menurutnya telah terbukti mampu bersaing di tengah kuatnya era digital. "Selain memiliki jaringan yang sangat luas, Gramedia juga menjadi retail store yang dikenal kreatif dan inovatif. Melihat eksistensi Gramedia, maka kami yakin bekerja sama dengan Gramedia adalah pilihan yang tepat," imbuhnya.

Tidak hanya di wilayah Jabodetabek, ke depannya Advance menargetkan akan hadir di setiap lokasi Gramedia se-Indonesia. “Saat ini kami sudah ada di 34 lokasi toko Gramedia, 18 di Jabodetabek dan 16 tersebar di kota-kota besar lainnya. Untuk lokasi yang belum, kami targetkan bisa rampung di akhir 2018, tutur Hendra. Adanya kerja sama ini akan semakin memudahkan customer dalam mendapatkan produk-produk ADVANCE. Selain itu, keberadaan Advance di Gramedia juga dapat dimanfaatkan pengunjung untuk merelaksasi diri dengan terapi pijat menggunakan massage chair Advance.

Dengan hadirnya produk Advance di Gramedia, pengunjung bisa mencoba pijatan produk andalan Advance, berupa kursi pijat.  "Seperti yang kita ketahui, stress dan kelelahan seringkali dialami masyarakat khususnya di wilayah perkotaan. Namun belum banyak yang tahu bahwa pijatan bisa menjadi terapi yang efektif untuk mengurangi stress hingga 53%. Jika berkunjung ke Gramedia, customer bisa mencoba terapi pijat ini sambil membaca buku kegemaran, tambah ilmu tambah fit juga," katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)