Aeon Mall Buka Gerai ke-2 di Bekasi

Aeon Mall membuka gerai ke-2 di Indonesia, tepatnya di Jakarta Garden City, Bekasi yang memiliki infrastruktur, fasilitas publik, perumahan dan lain sebagainya.

Pembangunan perumahan di sekitar mall masih berlangsung bersamaan dengan peningkatan serta perbaikan jalan yang terus berlanjut. Kawasan hunian yang berada di sekitar Jalan Bekasi Raya pun semakin meluas dan penduduknya semakin padat karena letaknya yang dekat dengan pusat kota Jakarta.

Target utama dari pembangunan ini adalah keluarga generasi 30 tahun sampai 40 tahun dengan sensitivitas tinggi yang berorientasi pada gaya hidup baru. Mal ini akan memberikan dukungan total untuk kehidupan setiap orang di masyarakat dengan pakaian, makanan dan minuman bertema  "Usulan gaya hidup baru".

Aeon Mall berkomitmen memberikan kontribusi terhadap realisasi kehidupan warga setempat dengan menciptakan lingkungan yang aman, kenyamanan pelanggan dan layanan berkualitas tinggi dari karyawan.

Tujuan Aeon Mall adalah untuk memberikan kenyamanan kepada setiap orang tanpa mengenal umur dan usia. "Di Indonesia kami buka Aeon Mall kedua di JGC dan akan disusul di Sentul kemudian Deltamas. Kami harap Aeon pada 2025 nanti akan menjadi mal dengan tingkat penjualan terbaik di Indonesia," ujar Presiden Direktur Aeon Indonesia Toyofumi Kashi.

Aeon Group telah membangun lebih dari 150 mal dengan tingkat pengunjung dan penjualan terbaik di Jepang. Di luar Jepang, Aeon pertama kali dibangun di China pada 2008 yaitu di Beijing. Kemudian, Aeon merambah ke Asia Tenggara dengan mal pertama di Ho Chí Minh, Vietnam pada 2014.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)