AFF Suzuki Cup 2016 Jadi Ajang bagi Suzuki untuk Gaet Konsumen

Suzuki tampaknya makin agresif saja dalam menarik minat konsumen. Kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Agen Pemegang merek Suzuki di Tanah Air, memanfaatkan ajang sepakbola dua tahunan negara-negara ASEAN atau ‘AFF Suzuki Cup 2016’ dengan menggelar berbagai promo berhadiah.

Program menarik dari SIS tersebut mengusung tema GEAR to Fight. Tema ini merepresentasikan dukungan Suzuki Indonesia terhadap perjuangan para pemain tim Nasional Indonesia yang akan bertarung di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

AFF PT Suzuki International Sales Mendukung Penyelenggaraan AFF 2016

Menurut Setiawan Surya, Direktur Pemasaean dan Penjualan selaku 4W Sales & Marketing Director SIS, pihaknya sangat bangga dapat berperan serta dalam hajatan Suzuki AFF Cup tersebut. Dan, ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olah raga sepak bola sekaligusi ingin lebih dekat dengan warga dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut. “Kami siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia serta menggelar beragam kegiatan yang menarik bagi masyarakat Indonesia, katanya.

Kegiatan itu diawali dengan ajang ‘Trophy Tour’ yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan. Kemudian, aktivitas dilanjutkan dengan nonton bareng (Nobar), di mana acara tersebut diadakan di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor dan Outboard Motor (OBM). Acara yang akan berlangsung pada tanggal 19, 22, & 25 November 2016 ini akan diselenggarakan dibanyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara Nobar bersama komunitas ini akan tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepeda motor akan menggelar acara Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 dealer utama Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki. Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar di Indonesia.

Tak hanya itu, program baru yang bertajuk ‘Tebak Bola’ juga ikut meramaikan gelaran ini. Program ini akan dilangsungkan serentak di seluruh indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah JaBoDeTaBek akan terpusat di FX Sudirman pada 19 hingga 3 Desember 2016 mendatang. Sedangkan untuk di dealer daerah lainnya ‘Tebak Bola’ akan hadir di 36 dealer roda empat di wilayah Indonesia.

Selain itu, SIS juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini, hadiah yang akan dibagikan berupa 1 unit Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address.

Tahun ini, Suzuki Motor Co, Jepang, kembali sebagai sponsor utama dalam ajang tingkat Asean yang akan berlangsung pada 19 November hingga 17 Desember 2016 mendatang. Kerjasama Suzuki (Suzuki Motor Corporation) dengan Asean Football Federation (AFF) ini telah terjalin sejak 2008 silam dan tahun ini merupakan dukungan Suzuki yang ke-5 kalinya

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)