Agar Aktivitas Hybrid Optimal dengan Advan Tab VX

Meski saat ini kasus Covid-19 sudah mulai berangsur turun, namun masih banyak pekerja yang masih menerapkan work from home (WFH), termasuk juga kegiatan belajar mengajar yang sebagian tetap memberlakukan sistem online. Agar semua kegiatan bisa dilakukan dengan maksimal meski dari rumah, dibutuhkan perangkat pendukung yang memadai. Dalam hal ini, Advan Tab VX menjadi pilihan berkat fitur-fitur unggulan yang dibawanya. 

“Advan berkomitmen  menghadirkan perangkat yang didesain khusus untuk menjadi daily driver bagi konsumen Indonesia. Pengguna bisa bebas memaksimalkan tiap kegiatan di dalam gaya hidup digitalnya, baik itu saat menjalani produktivitas secara WFH, menikmati hiburan digital yang sedang trending, berkreasi secara positif dengan konten-konten kekinian, hingga mengisi waktu luang. Hal ini bisa diwujudkan berkat dukungan chipset Unisoc T618, RAM 8GB, layar WUXGA 10.4’ serta baterai 6200 mAh yang dimiliki oleh Advan Tab VX,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Menurutnya, dengan beragam kegiatan yang meningkat, simak bagaimana tablet ini  bisa menjadi perangkat andalan untuk menjalani WFH dan kerja hybrid. Advan Tab VX menyertakan dua buah kamera, yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kehadiran keduanya  diperlukan di era digital saat ini, terlebih untuk kegiatan online meeting. Pengguna bisa memanfaatkan wider front camera untuk meng-capture hasil rapat dan membuat resume hasil miting dengan kualitas yang jernih dan beresolusi tinggi. Lebih lagi, dukungan 4 stereo speaker membuat kegiatan meeting online jadi lebih terasa nyata.

Untuk yang ingin merasakan sensasi lebih nyata bekerja di sekitar rumah, bisa pula memanfaatkan dukungan Dual SIM Dual Standby dengan network 4G LTE yang ada di tab ini. Pengguna bisa remote working dan internetan di mana saja.

Dilengkapi dengan Unisoc T618 dan RAM 8GB membuat tablet VX mampu membuka berbagai macam aplikasi tanpa nge-lag. Sangat efektif untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor yang harus dikerjakan dalam waktu bersamaan, semisal mengetik dokumen Word, Excel, membalas email, menonton YouTube, Membuat presentasi, Membuka banyak tab browser, membuka aplikasi project management bahkan sambil melakukan panggilan virtual meeting sekaligus, semuanya bisa dilakukan tanpa nge-lag.

Bekerja dari rumah kerap juga dijadikan sebagai momen untuk mencari inspirasi, baik terkait pekerjaan maupun hiburan. Membuka banyak aplikasi dengan lancar di Advan Tab VX dapat dilakukan berkat performa mumpuni dari prosesor Unisoc T618 yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB. Kombinasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit video Full HD 1080p 30fps maupun foto dengan mulus.

Tak ketinggalan, tablet ini pun  dibekali kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa lebih nyaman menyimpan beragam hasil editan video maupun foto, tanppa takut kehabisan ruang penyimpanan. Pengguna bisa memanfaatkan beragam aplikasi pihak ketiga untuk mendukung kegiatan mengedit video maupun foto. Juga, bisa mencoba semisal Adobe lightroom, Kinemaster, VN Video Editor, Capcut dan lainnya.

Berbagai game favorit masa kini bisa dimainkan dengan lancar di Advan Tab VX, mulai dari Mobile Legends dengan grafis ultra, PUBG Mobile dengan pengaturan performance high, CODM dengan grafis medium high dan Genshin Impact, semuanya bisa berjalan tanpa nge-lag. Suhu perangkat pun tidak mudah panas hal ini dimungkinkan karena selain dukungan prosesor Unisoc T618 plus RAM 8GB, juga disokong teknologi cooling system yang mumpuni.

Kegiatan mabar dengan dengan rekan-rekan bisa dilakukan sepanjang hari tanpa terganggu baterai yang cepat habis. Pasalnya, tablet ini  sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 6200 mAh, yang tahan lama.

“Selain mobile gaming, streaming film dan series juga menjadi hiburan digital yang paling diminati di sela-sela WFH.  Produk ini dibekali  dengan layar berukuran 10.4” yang sangat lapang, dan mampu memberikan tampilan luas dan utuh. Selain itu, dengan resolusi yang sudah WUXGA menjadi lebih Cinematik, mata  akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih. Hadirnya fitur penyesuaian untuk mengurangi cahaya biru (blue-light suppression adjustment), pengendalian tingkat kecerahan layar secara adaptif, serta teknologi penggantian resolusi yang canggih, pun dapat melindungi mata.

Pemasaran Advan Tab VX dilakukan secara online dan offline dengan harga khusus selama Ramadan 2022 ini. Advan  menggelar promo Lebaran mulai 11-31 April 2022 dengan potongan harga Rp 200 ribu di semua marketplace, yaitu dibanderol Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.699.000.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)