Agar Karyawan Bisa Mencicil Smartphone dengan Mudah

Pemanfaatan smartphone secara tepat dan efektif terbukti mampu membantu aktivitas sehari-hari dan meningkatkan produktivitas tenaga kerja. Hal ini dapat dilihat pada generasi milenial yang tumbuh di tengah-tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi.

Melihat komposisi pasar saat ini yang didominasi oleh milenial, AwanTunai melihat kebutuhan smartphone mumpuni untuk mendukung produktivitas. AwanTunai sebagai salah satu fintech bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk memberikan cicilan smartphone bagi karyawan.

Lewat kerja sama ini, Indosat berharap dapat membantu para mitra perusahaan untuk meningkatkan produktivitas serta loyalitas karyawan mereka. “Selain smartphone, karyawan juga dilengkapi dengan paket bundling untuk memenuhi kebutuhan akses informasi,” tambah Sandeep Mishra, Group Head Strategy & Transformation Indosat Ooredoo.

Proses cicilan smartphone ini dapat dilakukan dengan tiga langkah mudah, yaitu pertama, pihak Human Resources perusahaan bekerja sama dengan tim Indosat maupun Awan Tunai untuk mendata karywanan yang berminat. Kedua, karyawan diminta mengunduh aplikasi AwanTunai dan memasukkan data. Ketiga, karyawan yang telah mendapatkan persetujuan dari AwanTunai akan mendapatkan limit 1,5x gaji pokok dengan jumlah limit maksimal Rp19 juta.

Dua alternatif metode pembayaran akan dipersiapkan, yaitu cicilan dengan memotong gaji bulanan dan pembayaran secara mandiri melalui Indomaret atau bank transfer. “Untuk itu, ke depan kami berharap dapat terus memperluas kemitraan dengan sejumlah perusahaan lain,” ujar Mutia Imro Atussoleha, Head of Brand & Busdev AwanTunai.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)