Agar Pelanggan Speedwork Lebih Tenang Hadapi COVID-19

Bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia dalam menjalani aktivitas new normal saat ini, Equity Life Indonesia dan Speedwork melakukan kolaborasi inovatif dengan meluncurkan COVID-19 Protection Care sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan Speedwork Autocare.

Program ini dibuat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang mengedepankan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan. Sehingga untuk mendapatkan perlindungan asuransi COVID-19 ini caranya mudah, cepat, sederhana dan tanpa tambahan biaya apapun.

Pelanggan Speedwork yang telah melakukan transaksi pembelian ban melalui Speedwork Autocare, bisa dengan mudah mendapat perlindungan hanya dengan sekali klik pada link, untuk langsung mendaftarkan diri melalui akun Whatsapp resmi Equity Life Indonesia.

Pelanggan yang telah terdaftar, secara otomatis akan mendapatkan 3 manfaat utama yaitu  manfaat Santunan Harian Rawat Inap di Rumah Sakit akibat COVID-19 sebesar Rp200.000/hari dengan maksimal 14 hari, manfaat tutup usia akibat COVID-19 dengan santunan sebesar Rp10 juta dan manfaat tutup usia akibat kecelakaan dengan santunan sebesar Rp10 juta.

Presiden Direktur Equity Life Indonesia, Samuel Setiawan mengatakan kolaborasi ini diharapkan dapat mengurangi kekhawatiran pelanggan Speedwork agar bisa merasa lebih tenang dalam menghadapi pandemi melalui program COVID-19 Protection Care.

Sementara itu Presiden Direktur Speedwork, Foeryanto Jawoto menuturkan yang terpenting bagi kastamer adalah memberikan rasa aman dan nyaman. "Kolaborasi dengan Equity Life salah satu komitmen Speedwork kepada konsumen Indonesia, yang tentunya sejalan dengan situasi saat ini,” ujarnya

Speedwork Indonesia diluncurkan pada Desember 2019 bersama . Gajah Tunggal sebagai partner strategis untuk menjawab kebutuhan bisnis yang maju di era saat ini. Speedwork sendiri merupakan sebuah aplikasi online yang menawarkan beragam servis layanan memudahkan konsumen untuk bisa memilih suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)