Agate Luncurkan Program Kemitraan Berbasis Komunitas Content Creator

Kerjasama antara Agate dan content creator

Agate,  perusahaan pengembang gim  Indonesia, meluncurkan program Agate Creator Partner (ACP), sebuah program kemitraan berbasis komunitas yang bertujuan untuk menghubungkan para content creator dan tim pengembangan gim selangkah lebih dekat melalui komunikasi dua arah. 

Agate Creator Partner berfokus pada tiga hal utama dalam usaha mendukung para content creator, yaitu Kreativitas, Komunitas dan Kolaborasi. Melalui program kemitraan berbasis komunitas bersama para content creator ini, Agate berharap dapat menginisiasi terciptanya sinergi yang positif antara content creator dengan tim pengembang gim di Agate. Sinergi positif ini diharapkan dapat menghasilkan karya kolaboratif yang berdampak positif bagi industri gim di Indonesia. dengan memberikan kemudahan akses bagi para content creator untuk membuat konten.

“Bagi Agate, ini adalah langkah menuju kedewasaan dan penegasan filosofi kami yang selalu mengutamakan dan mengedepankan interaksi komunitas. Saya percaya bahwa upaya seperti ini dapat membantu membawa perspektif baru dari industri yang tumbuh subur dengan kreativitas. Pada waktunya, saya berharap program ini membuka jalan untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik bagi pengembang dan content creator saat kita belajar dan tumbuh berdampingan satu sama lain,” ujar CMO Agate, Igori Tanzil. 

Program ini gratis untuk semua content creator yang berminat untuk berkolaborasi dengan Agate. Agate juga menyediakan beberapa hak ekslusif bagi content creator yang bergabung di program ini, di antaranya akses terhadap sesi ideation dengan tim kreatif dari Agate dalam hal pembuatan konten, akses ke aset-aset terbatas lini produk Agate, hingga peluang berkolaborasi dengan media atau mitra pada jaringan yang Agate miliki. "Seluruh hak ekslusif program ini diharapkan dapat meningkatkan personal brand dari para content creator, serta menciptakan ekosistem kolaborasi yang berkesinambungan dengan Agate dan jaringan kemitraannya, " tambah Igori.

Di masa depan, ACP berencana untuk membuka programnya tidak hanya ekslusif untuk para content creator gim saja, tetapi untuk semua content creator dari berbagai latar belakang dan jenis genre. 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)