Marketing Trends

Agresivitas Bisnis Dekoruma Mewarnai HUT ke-7

Agresivitas Bisnis Dekoruma Mewarnai HUT ke-7
Dekoruma
Saat ini, Dekoruma memiliki 20 Experience Center tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, dan Bali

Tahun ini menjadi tahun ke-7 Dekoruma menemani dan menginspirasi keluarga Indonesia. Untuk merayakan momen ini bersama seluruh masyarakat, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan dan penawaran spesial selama Oktober. Mulai dari pembukaan showroom Dekoruma Experience Center pertama di pulau Sumatera, hingga promo menarik untuk kebutuhan furniture dan perlengkapan rumah.

Sejak diluncurkan pada 2015, Dekoruma konsisten menghadirkan berbagai macam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan konsep Japandi yang merupakan ciri khasnya. Dekoruma juga telah meraih berbagai pencapaian di antaranya dengan membantu mewujudkan lebih dari 10.000 projek interior, dengan 2 juta produk yang terjual untuk 1 juta hunian masyarakat Indonesia.

Dalam perjalanan tersebut, Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma menyampaikan, pihaknya melakukan beragam kerja sama dengan lebih dari 2.000 partner merchant dan lebih dari 500 partner developer.

“Untuk itu, kami memiliki tiga lini bisnis yaitu ritel, jasa desain & pengadaan interior, dan properti. Harapannya, dengan semakin lengkapnya solusi dari Dekoruma, masyarakat dapat secara mudah mewujudkan hunian impian mereka,” ujar Dimas.

Guna merayakan 7 tahun, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk seluruh pelanggan. Perusahaan meluncurkan tiga Dekoruma Experience Center terbaru di Medan. Juga, merilis e-catalogue edisi spesial ulang tahun yang menghadirkan inspirasi home & living terbaru. Tidak lupa, kegiatan seru di media sosial yang dilakukan secara online maupun offline di Dekoruma Experience Center yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia. “Berbagai kegiatan ini menjadi wujud komitmen Dekoruma dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan,” kata Dimas.

Untuk memeriahkan bulan Oktober ini, Dekoruma mengadakan kegiatan spesial ulang tahun di beberapa kota yaitu 7K Fun Run Semarang, Community Gathering di Bandung, DekoTrip di Medan, Interior Designer Meetup Event, Workshop Table Manner di Surabaya, serta Shopping Race. Bahkan, aneka diskon hingga 50% untuk furniture dan 70% untuk perlengkapan rumah yang berlaku dari 3 – 31 Oktober 2022.

“Di bulan yang spesial ini, kami ingin merayakan pencapaian Dekoruma melalui kampanye #7TahunAdaUntukmu bersama para pelanggan setia. Dengan berbagai kegiatan dan penawaran yang dihadirkan, harapannya semakin banyak masyarakat yang merasakan #EnaknyaAdaDekoruma dalam mewujudkan rumah impiannya dengan nyaman serta menyenangkan,” imbuhnya.

Ke depan, kata Dimas, Dekoruma berupaya untuk menemani seluruh pelanggan melalui berbagai produk dan layanan, serta terus melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak masyarakat. Saat ini, Dekoruma memiliki 20 Experience Center yang tersebar di kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, dan Bali.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved