AIA dan BCA Hadirkan Produk Asuransi untuk Nasabah Premium | SWA.co.id

AIA dan BCA Hadirkan Produk Asuransi untuk Nasabah Premium

PT AIA Financial (AIA) bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan MILA Plus, solusi proteksi jiwa yang komprehensif bagi nasabah premium. Dengan nilai pertanggungan tinggi, MILA Plus ditujukan sebagai solusi untuk dapat menjaga kualitas hidup keluarga di masa depan apabila terjadi risiko pada tertanggung.

"MILA Plus kami rancang untuk memenuhi kebutuhan proteksi nasabah. Diciptakan menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan ketentuan baru Surat Edaran OJK (SEOJK) No. 5 tahun 2022 terkait produk unit link, produk ini dapat menjadi solusi komprehensif bagi nasabah untuk melindungi aset mereka,” ungkap Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak 

Menurut EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra, BCA senantiasa berupaya memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan nasabah, termasuk untuk nasabah premium. "Berdasarkan pengalaman kami, nasabah segmen ini mencari produk proteksi yang tidak hanya memberikan perlindungan jiwa, melainkan juga perlindungan terhadap aset yang akan ditinggalkan untuk keluarga mereka di masa depan. Karena itu, BCA bekerja sama dengan AIA menghadirkan solusi MILA Plus agar kebutuhan nasabah dapat terpenuhi.” 

Di Indonesia, terdapat lebih dari 330.000 nasabah segmen premium dengan tabungan di atas Rp 2 miliar. Dalam menghadapi situasi tak terduga yang berisiko terhadap jiwa maupun aset yang dapat mempengaruhi keamanan keuangan, nasabah premium perlu mempertimbangkan langkah yang tepat untuk melindungi aset mereka dan memastikan keberlanjutan kualitas hidup keluarga dalam jangka panjang. Melalui MILA Plus dari AIA, memungkinkan nasabah untuk merencanakan distribusi warisan, memproteksi aset dan keluarga dari risiko dengan manfaat Uang Pertanggungan mulai dari Rp2 miliar dan masa proteksi hingga 99 tahun.  Sebagai bagian dari komitmen AIA dan BCA untuk menyediakan proteksi sesuai kebutuhan nasabah terutama dalam perencanaan masa depan keluarga, produk MILA Plus mengutamakan proteksi sekaligus mendorong nilai akun awal dengan memenuhi ketentuan OJK  mengenai Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) atau unit link.

MILA Plus juga memberikan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang lebih maksimal dengan tiga pilihan asuransi tambahan, yaitu Premier Hospital & Surgical Extra yang memberikan proteksi kesehatan komprehensif berupa Manfaat Rawat Inap dengan fasilitas 1 tempat tidur dengan total limit hingga Rp65 miliar dan area perlindungan hingga seluruh dunia, Vital Care untuk proteksi penyakit kritis hingga 169 kondisi Penyakit Kritis, dan Waiver Care Series yang memberikan manfaat pembebasan Premi untuk menjaga proteksi tetap aktif apabila terjadi risiko Penyakit Kritis, Cacat Tetap, atau meninggal dunia pada pemegang polis.

MILA Plus juga terhubung dengan AIA Vitality, program health and wellness yang membantu nasabah mengadopsi gaya hidup sehat dengan berbagai manfaat, seperti weekly reward untuk setiap tantangan mingguan yang dicapai, diskon biaya akuisisi serta cashback tahunan. Nasabah juga memiliki akses kepada layanan Personal Medical Management yang dapat membantu nasabah mendapatkan pendampingan dan konsultasi dokter ahli dengan akses global.

“Kami berharap, dengan hadirnya produk MILA Plus dapat menjadi solusi proteksi yang tepat dan komprehensif bagi nasabah premium BCA. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi proteksi yang menjawab kebutuhan nasabah BCA,” tutur Kathryn.

Tags:
AIA BCA MilaPlus

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)