Ajinomoto Jaga Komitmennya pada Sistem Jaminan Halal

Menyediakan produk yang lezat, berkualitas, dan terpercayaselalu menjadi komitmen PT Ajinomoto Indonesia. Perusahaan secara konsisten menerapkan Sistem Jaminan Halal di semua pabriknya untuk Jaminan Produk Halal. Penerapan Sistem Jaminan Halal ini mengacu pada aturan Lembaga Pengajian pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Dengan komitmen dan konsistensi kami, kami terusmempertahankan peringkat A kami dan sebagai hasilnya meraih “HAS Award 2021” dari LPPOM MUI.

“Pencapaian saat ini adalah wujud komitmen perusahaan kami untukmenyediakan produk yang lezat, berkualitas tinggi, dan dapat dipercaya. Penghargaan ini sangat berarti bagi kemajuan Manajemen Halal kami dan memberikan motivasi dan kebanggan bagi perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat dan pelanggan sebagaiprioritas utama kami. Penghargaan ini kami terima dengan penuh syukur sebagai salah satu bentuk apresiasi, bahwa kami mampu membangun kepercayaan dengan pelanggan kami. Selanjutnya kami akan terus melakukan perbaikan dan penyesuaian dengan undang-undang dan peraturan lainnya sehingga implementasi Sistem Jaminan Halal di masa depan tetap terjaga dan berjanji memberikan produk yang baik untukseluruh keluarga di Indonesia,” ujar Yudho Koesbandryo, Direktur PT Ajinomoto Indonesia, sekaligus Koordinator Auditor Halal Internal perusahaan.

LPPOM MUI menyelenggarakan HAS Award 2021 secara virtual pada31 Mei 2021, di tengah Pandemi Covid-19. Selain Ajinomotol, penghargaan ini juga diberikan kepada 13 perusahaan lain yang telah berkinerja baik dalam menerapkan SJH.

Direktur Eksekutif LPPOM MUI Muti Arintawati mengatakan hal inisebagai bentuk apresiasi LPPOM MUI kepada perusahaan bersertifikat halal yang berkomitmen menerapkan Sistem Jaminan Halal. “Terima kasih kepada seluruh perusahaan bersertifikat halal MUI yang telah berkomitmen menerapkan SJH. Kami berharap HAS Award 2021 dapat menjadi pemicu bagi perusahaan bersertifikat halal lainnya untukterus meningkatkan penerapan SJH secara maksimal,” kata Muti.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)