Ajinomoto Perkenalkan YumYum Mi Goreng Impor Khas Thailand

Masyarakat Indonesia sangat aktif dengan kepadatan pekerjaan mereka, menyukai hal-hal baru, dan suka mengeksplorasi kuliner baru. Di Indonesia juga ada begitu banyak mie instan dengan citarasa lokal. Oleh karena itu, Ajinomoto ingin menghadirkan pengalaman baru dengan citarasa khas Thailand. Hal ini juga diranggap cocok untuk menghilangkan rasa bosan dengan citarasa mie instan lokal.

Apalagi, potensi pasar mie instan, khususnya mie goreng. yang sangat besar di Indonesia, membuat PT Ajinomoto Indonesia terpacu berinovasi dengan merilis varian terbaru dari produk mi instant impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken atau YumYum rasa ayam panggang pedas Thailand.

Banyaknya varian kuliner khas Thailand yang memiliki citarasa unik karena menggunakan bumbu rempah-rempah pilihan, membuat Ajinomoto Indonesia berangkat membawa ide untuk menghadirkan citarasa khas Thailand di Indonesia.

Berawal dari ide itulah, Ajinomoto menghadirkan produk mi instan YumYum dengan rasa Tom Yum Udang Kuah Creamy pada 2017 lalu. Jika sebelumnya memiliki citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma ayam panggang pedas khas Thailand.

YumYum Thai Grilled Chicken kaya dengan rasa dan aroma ayam panggang pedas yang terbuat dari rempah-rempah pilihan asli dari Thailand. Tak perlu khawatir soal keamanan & kehalalan dari produk ini, karena sama seperti varian pendahulunya, walaupun mi instan impor, namun sudah memiliki label halal dari LPPOM MUI,” ujar Suparman, Processed Food Department Manager PT Ajinomoto Indonesia, mengklaim.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)