Akhirnya Unilever Boyong Skincare St Ives ke Indonesia

Unilever global secara resmi merilis produk skincare St.Ives di pasar Indonesia. Sherlyn Sim, Brand Marketing Manager St. Ives, mengklaim, kini St. Ives diakui secara luas sebagai merek scrub nomor satu di Amerika Serikat dan memiliki pangsa pasar yang luas di berbagai belahan dunia. “Kami memilih masuk market Indonesia karena adanya permintaan yang terus meningkat terhadap produk skincare berbahan dasar natural,” ujarnya di Jakarta.

Sherlyn menjelaskan, untuk memenuhi pasar utama kosmetika nasional dengan estimasi nilai belanja lebih dari Rp10 triliun, saat ini suplai yang ada tidak memadai untuk memenuhi kebutuhkan konsumen. Dan St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui tiga kategori produk kami, yakni facial care, body lotion serta body wash.

“Produk kami menggunakan 100% bahan moisturizers, exfoliants dan extracts yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam,” klaim Sherlyn. Hal tersebut memperkuat komitmen dan konsistensi bagaimana St. Ives merupakan merek yang berakar pada nilai kesehatan, kecantikan alami dan termasuk produk paraben-free serta telah teruji oleh dermatolog.

Khasiat alami ini dapat diperoleh berkat konsentrasi maksimal terhadap apa yang bermanfaat bagi kesehatan dan berasal dari bahan pangan alami. “Produk St. Ives memanjakan kulit Anda dengan kandungan kekayaan alam yang menutrisi serta memberikan rasa nyaman menyeluruh,” tambahnya.

St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar dengan karakter yang feminin, optimistis sekaligus para penikmat kegiatan luar ruang/alam dan menyadari akan kebutuhan produk yang natural. Perilaku konsumen yang demikian memang tengah populer dan jelas merupakan trend global mendatang di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Penggunaan produk natural ini pun dianggap penting oleh Genies Vinonda, mahasiswi yang hobi traveling. “Saya suka sekali dengan produk St. Ives karena bahan-bahannya menggunakan elemen penting dari alam. Dapat menjaga kulit selama kita beraktifitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Produk ini membantu untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya seperti yang selalu saya inginkan,” kata Genies.

Sherlyn menjelaskan, misi band St.Ives adalah memberikan perawatan kulit yang menyatukan manfaat hasil alam terbaik. Karena itu, inspirasi utama datang dari alam. Berkat melimpahnya kekayaan alam tersebut, dapat menghasilkan produk yang memiiki cita rasa dan segala kebaikan alam yang bermanfaat bagi kulit.

Rangkaian produk St. Ives memanfaatkan bahan baku natural seperti apricot, coconut, oatmeal, orchid, avocado dan shea butter. Sebagai tahap awal, St. Ives ingin lebih dulu mengenalkan rangkaian produk unggulannya yang berbahan dasar apricot, mengingat ini adalah buah yang unik dengan berbagai manfaatnya.

Apricot merupakan sumber vitamin C, yang dikenal mampu mengatasi masalah penglihatan, menyehatkan kulit serta mucous membrans, mencegah kanker mulut dan paru-paru serta mampu mencegah meningkatnya radikal bebas berlebih pada tubuh yang akan berakibat pada penuaan dini.

Sekarang, produk St. Ives sudah bisa didapatkan di Watsons, Transmart Carrefour dan Ranch Market yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Produk-produk ini juga tersedia melalui beberapa toko online seperti blibli.com, tokopedia, dan Lazada dengan kisaran harga Rp60 ribu – 100 ribu terdiri dari body wash, face scrub dan body lotion.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)