Aksi Yan Hendry Buat Pelanggan Saat HPN

CEO iruna eLogistic, Yan Hendry Jauwena mengendarai dan mengantarkan langsung paket kepada pelanggannya dalam rangka HPN

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN), CEO Iruna eLogistics (Iruna), Yan Hendry Jauwena mengantarkan langsung plakat penghargaan kepada pelanggannya menggunakan armada transportasi Iruna.

Kegiatan ini tidak semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan di HPN, tapi momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal pelanggan lebih dekat lagi. Hingga  Maret 2017 ini, telah memiliki sekitar 120 pelanggan korporat  yang terdiri dari perusahaan e-Commerce, social-Commerce, dan UMKM.

Yan  mengantarkan  50 paket kepada pelanggan setianya yang berada di Jabodetabek. “Saya mengantarkan langsung paket sebagai  penghargaan terhadap pelanggan setia. Melalui aktifitas ini, kami juga bisa bertatap langsung, berbincang-bincang dengan pelanggan dan mendengar kritik saran sebagai wujud komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan, “ujar Yan.

Iruna juga akan terus melakukan upaya untuk memuaskan pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan gratis promo penyimpanan di fulfillment center Iruna. Juga, akan menunjuk 90 UMKM terpilih dari berbagai wilayah di Indonesia untuk diberikan gratis penyimpanan selama 90 hari.  Iruna sendiri telah memiliki dua fulfillment center yang beroperasi di Jakarta dan Surabaya, menyusul di akhir tahun di Medan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)