Akulaku Incar Pertumbuhan Pengguna 3 Kali Lipat

Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih 

Akulaku, perusahaan kredit online saat ini penggunanya sudah mencapai 15 juta. Bisa dibilang ini merupakan platform kredit digital terbesar di Asia Tenggara. Tahun ini diharapkan nasabahnya tumbuh 2-3 kali lipat.

Menurut Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih,  saat konferensi pers Karnaval Akulaku di The Hook Jakarta (13/03/2019), dengan 15 juta pengguna tersebut sudah Rp 9,8 triliun dana kredit yang disalurkan.

Untuk mencapai target tersebut, kampanye terus digencarkan. Salah satunya dengan menggelar Karnaval Akulaku yang akan diselenggarakan pada 16 – 17 Maret 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall (jogging track area). Acara ini akan menyuguhkan beragam aktivitas yang memanjakan pengunjungnya, seperti food fest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan bintang tamu ternama tanah air.

“Karnaval Akulaku digelar sebagai salah satu cara kami untuk hadir semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia kami. Digelarnya acara ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku.” ujar Anggie.

Lebih jauh ia menambahkan gelaran ini juga merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku dan turut dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital tanah air.

Dalam kesempatan ini, Akulaku juga sekaligus mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa. Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online yang disediakan.

Tak mau ketinggalan, AsetKu perusahaan yang masih menjadi bagian dari Akulaku yang bergerak dalam bidang peer to peer lending juga turut berpartisipasi dalam Karnaval Akulaku ini sebagai bentuk dari komitmennya dalam memajukan industri financial technology serta meningkatkan literasi keuangan. Melalui Karnaval Akulaku, AsetKu (PT Pintar Inovasi Digital) yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini juga ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk dapat cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan sejak dari usia muda.

Untuk merasakan keseruan karnaval ini, pengunjung perlu
mengunduh aplikasi Akulaku dan/atau Asetku, lalu menunjukkannya kepada petugas
sebagai tiket untuk memasuki area karnaval. Setiap pengunjung juga akan dimanjakan
dengan promo potongan harga khusus untuk berbelanja di lebih dari 40 mitra
kuliner Akulaku.

Tidak hanya itu, dalam rangka “Hari Kanker Sedunia”, Akulaku juga akan berbagi kebahagiaan melalui donasi kepada anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Untuk pengunjung anak-anak, Akulaku juga akan mengadakan kegiatan lomba mewarnai pada Minggu, 17 Maret 2019 pukul 10.00. Diharapkan ada 500-600 orang yang akan hadir dalam karnaval ini.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)