Alat Masak Asal Jerman ini Jajal Pasar Indonesia

Di bawah distribusi PT Kawan Lama Inovasi, Fissler, merek asal Jerman yang sudah dipasarkan di 80 negara, menjajal persaingan perabotan rumah tangga di Indonesia khususnya pasar premium. 

Peluncuran brand Fissler diadakan di The Garden, Living World Alam Sutera dengan melibatkan Chef Steby Rafael untuk menarik perhatian pengunjung mal.

Betty Nurbaiti Hisyam, Direktur Operasional PT Kawan Lama Inovasi, mengatakan, Fissler telah dikenal sebagai produk peralatan rumah tangga yang memiliki kualitas  dan dipercaya oleh masyarakat di berbagai negara. “Keunggulan teknologi, desain, kemudahan dan inovasi menjadi kelebihan merek ini. Fissler telah banyak meraih penghargaan internasional, sehingga kami percaya untuk segera memasarkan, menjual dan mendistribusikan produk Fissler di Indonesia,” ujarnya.

Penghargaan itu di antaranya  Top 50 German Luxury Companies” dan Top 100 perusahaan paling inovatif di antara perusahaan kecil dan menengah Jerman. Juga, penghargaan Red Dot Design Award untuk semua kategori pressure cooker  vitaquick, vitavit comfort, vitavit premium, vitavit edition. Serta banyak penghargaan lainnya seperti Superbrands Germany, German Design Award 2018, Top Inovator 2014, Product Design Award.

Fissler saat ini memiliki pressure cooker, pan & pot product range. Memasak dengan menggunakan pressure cooker juga sangat mudah karena Fissler merancang produknya user friendly dengan ndikator berwarna kuning menandakan bahwa temperatur yang tepat hampir tercapai, segera turunkan api. Indikator warna membuat pengguna aman dan nyaman dalam menggunakannya karena bisa mengontrol temperatur.

Dia mengklaim, produk ini dikenal akan pressure cookernya, karena terbuat dari bahan food grade  aman digunakan, memiliki desain yang ergonomis dan mudah dalam perawatan. Keuntungan menggunakan alat ini dibandingkan peralatan memasak biasa adalah bisa menghemat waktu memasak hingga 70%, menghemat energi hingga 50%, rasa yang lebih enak dan vitamin yang terkandung tetap terjaga.

Fissler memiliki inovasi sensored pan terbaru, lapisan thermo-sensitif antilengket  memungkinkan pengguna mengetahui kapan suhu penggorengan yang tepat telah tercapai. Ini memastikan bahwa makanan yang digoreng tidak ditempatkan dalam penggorengan yang terlalu dingin atau terlalu panas. Dengan sifat anti lengket yang luar biasa, segel inovatif memberikan cara mudah untuk mendapatkan makanan yang digoreng dengan kenikmatan sempurna.

“Fissler memilih bekerja sama dengan PT Kawan Lama Inovasi yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan distribusi premium home living produk,” kata Iñaki Vázquez Piris Kunci Akun MEA, APAC, & LATAM Fissler GmBH. Harga pressure cooker Fissler di atas Rp 3-4,8 jutaan. Sedangkan untuk penggorengan dan panci mulai dari Rp 750 ribuan hingga Rp 5 juta lebih.

Saat ini Fissler telah hadir di 10 toko dan 2 e-commerce, yaitu Ace Living World Alam Sutera, Ace Grand Indonesia, Ac Gandaria City, AcE Mall Artha Gading, La Cassa Living World Alam Sutera, Sogo Plaza Senayan, Metro Gandaria City, Metro Pondok Indah Mall, Metro Puri Indah, Central Grand Indonesia, dan akan segera hadir di Seibu Department Store, LaCassa Balikpapan, dan Pekanbaru. Serta di dua kanal online store milik Kawan Lama. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)