Alat Olahraga di Rumah Jadi Produk Paling Populer Selama Kuartal II/2021

Sejak pandemi Covid-19 melanda di seluruh dunia, kita diwajibkan untuk membatasi kegiatan di luar rumah, termasuk olahraga. Meski keadaan memaksa kita untuk berkegiatan dengan segala keterbatasan yang ada, olahraga tetap harus dilakukan karena kesehatan adalah prioritas utama.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, pilihan untuk berolahraga pun mulai banyak dilakukan dari rumah. Tokopedia mencatat, pada kategori Olahraga, matras senam, pakaian olahraga, serta alat olahraga yang dapat digunakan di rumah menjadi produk paling populer selama kuartal II/2021.

"Saat ini masyarakat benar-benar peduli akan kesehatan mereka. Untuk itu, olahraga menjadi aktivitas yang penting dilakukan di masa pandemi ini. Terbukti dari kategori olahraga di Tokopedia yang mengalami peningkatan signifikan, seperti matras, pakaian, dan alat pendukung olahraga lainnya," ungkap Sport and Hobbies Category Senior Lead Tokopedia, Mirna Puspita dalam konferensi pers secara virtual (09/09/2021).

Ia memberi contoh, Happy Fit, salah satu seller lokal Tokopedia penghasil pakaian dan perlengkapan olahraga, mencatat peningkatan transaksi hampir dua kali lipat selama kuartal II/2021 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. "Produk yang dijual seperti baju olahraga, matras yoga, sit up bar, pilates ring, dumbbell, dan lain-lain. Ini menjadi populer selama pandemi," tutur Mirna.

Untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan akan berbagai produk olahraga, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional, Tokopedia mengadakan kampanye Sportacular pada 9-12 September 2021. Akan ada flash sale mulai dari Rp1.000, carousel promo serba 9, cashback hingga Rp300.000, sampai diskon hingga 80%.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)