Aleza Fokus Garap Pasar Busana Ready to Wear

Salah satu koleksi Aleza ready to wear di Aleza Raya 2019 Trunk Show

Untuk menghadapi bulan suci Ramadan, Aleza masih konsisten memproduksi desain busana ready to wear. Inilah yang menjadi latar belakang digelarnya show perdana “Aleza Raya 2019 Trunk Show”. 

Selain untuk memanjakan loyal customer Aleza, juga untuk memantapkan langkahnya dalam bisnis busana muslim di Indonesia. "Trunk Show perdana kami kali ini menampilkan koleksi untuk Hari Raya, yang mulai di launchingbertahap serentak di onlinedan offlinepada tanggal 29 April 2019,” jelas Dia Demona, Founder & Creative Director Aleza.

Bisnis yang dibangun kakak beradik ini hadir dengan memberikan pilihan busana yang lengkap untuk berbagai tipe style wanita, mulai dari feminim, classiccasual, hingga sporty.

Trunk Show pada ini akan dibagi menjadi 3 sequence. Sequence pertamaterinspirasj dari motif ikat yang dikemas menjadi busana classic yang bisa digunakan untuk casual maupun formal. Sedangkan yang kedua, terinspirasi dari perpaduan batik namun pastinya dikemas dengan ciri khas Aleza, lebih muda, dengan perpaduan warna yang variatif.  Ketiga, Purity White, terinspirasi dari kesucian di bulan Ramadhan dituangkan ke dalam koleksi busana senada putih  yang cocok digunakan pada saat hari raya. 

Sebanyak 40 outfit yang ditampilkann sesuai dengan konsep brand Aleza yakniready to wear. Semua produk yang ditampilkan bisa dengan mudah dipadupadakan untuk berbagai looksdan acara, baik itu casual maupun formal.

Pilihan warna yang bervariasi yaitu netral hingga pastel dan bold, membuat customer dapat dengan mudah memilih baju yang sesuai dengan kebutuhanya. Kain bermotif dengan potongan bergaya sedikit lebih formal, namun tetap dengan ciri khas Aleza yang simpel namun dengan detail-detail potongan memberikan kesan tidak biasa banyak ditampikan pada koleksinya kali ini. Tak lupa, Aleza menambahkan beberapa detail aplikasi seperti lace,  embroidery, payet untuk menambah cantik busana yang ditampilkan.

A woman is more confident when she feels comfortable. Bagi dia, kenyamanan adalah concern utama Aleza. Hal ini Ia tunjukan dalam pemilihan bahan yang digunakan, terutama untuk iklim tropis di Indonesia. Sebagian besar produknya adalah berbahan katun, namun untuk koleksi raya kali ini lebih banyak menggunakan campuran berbahan polyester untuk tampilan yang lebih formal di Hari Raya, namun tentu tetap nyaman dikenakan.  

“Stigma yang berkembang adalah busana muslim itu kaku, Kami ingin membuat busana muslim bisa lebih stylishdan fashionable,dapat dipadukan dengan tema atau trendyang sedang berkembang. Namun hal ini menjadi tantangan, bagaimana memenuhi keinginan konsumen busana muslim, tapi tetap pada karakter desain Aleza dan dapat diterima secara luas,” jelasnya. Ia berharap para muslimah menyukai Aleza , yang dirancang senyaman mungkin untuk para wanita aktif yang ingin tampil lebih fashionable agar lebih percaya diri

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)