Allianz dan Bank Hana Jalin Kolaborasi Banccassurance

Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama menghadirkan bancassurance. Dalam hal ini, Allianz Indonesia akan menyediakan produk dan layanan asuransi bagi nasabah Bank Hana.

Director & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo mengatakan kemitraan yang dijalin dengan Bank Hana berdasarkan visi untuk memberikan solusi keuangan bagi nasabah Bank Hana.

“Allianz akan terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman berasuransi terbaik, terutama bagi nasabah Bank Hana,” kata Bianto.

Kedua perusahaan tersebut memperkenalkan tiga produk yaitu asuransi jiwa unit link premi reguler Allianz Wealthlink Prestige Life dan asuransi jiwa unit link premi tunggal Allianz Assetlink Maxima serta asuransi jiwa tradisional Allianz Life Secure Pasti.

Allianz Wealthlink Prestige Life adalah produk asuransi jiwa unit link yang dapat menjawab kebutuhan untuk mengatur pengembangan portfolio kekayaan melalui potensi nilai investasi jangka panjang, di saat bersamaan nasabah juga mendapatkan perlindungan diri dan aset dari risiko-risiko dalam kehidupan, termasuk juga mempersiapkan legacy atau warisan. Produk ini memiliki keunggulan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi maksimal.

Allianz Assetlink Maxima adalah produk asuransi jiwa unit link yang dirancang untuk kenyamanan nasabah dengan sistem pembayaran premi tunggal. Produk ini memberikan peluang potensi investasi optimal dengan berbagai pilihan dana investasi.

Sedangkan Allianz Life Secure Pasti adalah produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan manfaat perlindungan terhadap berbagai risiko finansial yang mungkin dialami ketika tertanggung meninggal dunia, termasuk perlindungan penyakit kritis. Produk ini juga akan memberikan manfaat pada akhir kontrak, apabila tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan polis.

Chief Business Officer Hana Bank, Hendri Setiawan mengungkapkan dengan diluncurkannya produk Allianz Wealthlink Prestige Life, Allianz dapat memberikan solusi proteksi strategis dan investasi optimal secara bersamaan.

“Para nasabah Bank Hana akan memiliki lebih banyak pilihan produk keuangan yang sesuai dengan risk appetite dan kebutuhan finansialnya,” ujar Hendri.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)