Alma Madani Kembangkan Hotel Sleepzzz Equestrian

(Kiri-kanan) : Teuku Thifeil Hermawan Business Development Manager PT Oyo Rooms Indonesia dan Riza Villano Satria Putra CEO PT Alma Madani, saat memaparkan kerjasama antara OYO dan Hotel Sleepzzz Equestrian

 

Kondisi ekonomi yang kurang kondusif bukan menjadi halangan bagi pelaku bisnis hotel untuk membangun hotel berbintang di Indonesia, khusus hotel bintang 3 atau hotel budget, mengingat permintaan kamar hotel untuk segmen ini masih sangat besar.

Hal inilah yang membuat PT Alma Madani memberanikan diri untuk membangun hotel bintang 3, yaitu hotel 'Sleepzzz Equestrian'.

Hotel 4 lantai yang memiliki 91 kamar ini merupakan kerjasama PT Alma Madani yang dengan Pulomas Jaya yang berlokasi di kawasan olahraga berkuda 'Jakarta International Equestrian Park' Pulomas - Jakarta Timur.

Kawasan Equestrian Park juga mempunyai ballroom yang dapat menampung sekitar 2000 orang. Selain itu, dapat digunakan untuk penyelenggaraan wedding, seminar, yang bisa menampung parkir mobil sampai 700 kendaraan.

Sleepzzz berada dalam kawasan Equestrian yang dimiliki oleh Pulomas Jaya sebagai fasilitas berkuda yang mempunyai kelas olympiade, kedepan akan menjadi destinasi dunia untuk olah raga.

Rencanya, hotel yang menampung
konsep mural, Sleepzzz  Equestrian akan mulai dipasarkan sejak15 Oktober 2018). Menurut Riza Villano Satria Putra, CEO PT Alma Madani, untuk memasarkan hotel ini, sepenuhnya dipercayakan kepada OYO.

OYO merupakan sebuah perusahaan pemasaran digital hospitality asal India yang merupakan salah satu startup yang mendapat dukungan dari perusahaan raksasa global Alibaba Grup.

Kerjasama dengan OYO tentunya menjadi nilai tambah tersendiri, dimana aplikasi OYO tersebut secara sistem akan mengupdate harga terendah dibandingkan hotel lain disekitarnya. Dengan kata lain, harga kamar Sleepzzz diklaim paling kompetitif mengikuti harga yang berlaku secara real time.

Menurut Teuku Thifeil Hermawan Business Development Manager PT Oyo Rooms Indonesia, untuk memasarkan kamar Sleepzzz, seluruhnya dipercayakan pada OYO. "Kami akan menggandeng seluruh travel agent dan menargetkan tingkat hunian sekitar 90%," katanya.

Riza optimis Sleepzz akan menjadi fasilitas yang sangat diperhitungkan di kawasan Kelapa Gading, karena fasilitas  sudah bagus dan harganya kompetitif. Bahkan Sleepzzz akan menjadi salah satu destinasi hospitality terdepan di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, karena posisinya strategis serta harga yang kompetitif dan layanannya setara bintang empat.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)