Alternatif Pembiayaan Baru Untuk Pembelian Produk Elektronik Ini

Krishnadas, VP Business Development, Kredivo (Kanan Atas) (Foto: Anastasia AS/SWA)

Samsung Electronics menggandeng Kredivo untuk memudahkan konsumen melakukan cicilan pembayaran dalam pembelian produk Samsung.

“Kolaborasi ini memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi pengguna kami di Indonesia, yakni hanya 2,35% per bulan tanpa uang muka,” ujar Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics Indonesia dalam Konferensi Pers Virtual - Peluncuran Samsung Financing Pertama di Asia Tenggara Kerja sama Kredivo dan Samsung (04/03/2021).

Dia berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung dengan memberikan cara pembayaran alternatif kepada pelanggan.

Melalui pendaftaran instan, yang serupa dengan aplikasi Kredivo, pengguna baru dapat mendaftar Samsung Financing dengan mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Pengguna Kredivo lama juga dapat login langsung ke aplikasi Samsung Financing tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Konsumen juga dapat berbelanja produk Samsung di berbagai toko retail offline Samsung, dan nantinya layanan ini akan hadir di toko e-Commerce resmi Samsung Indonesia menggunakan limit kredit Samsung Financing. Sementara itu, Krishnadas, VP Business Development Kredivo mengatakan bahwa kolaborasi yang dilakukan hari ini menjadi validasi bagi Kredivo sebagau penyedia layanan paylater dengan suku bunga terendah.

“Sekarang semua orang, tidak hanya pengguna Kredivo dapat membeli produk Samsung favorit mereka dengan tingkat bunga yang lebih rendah dari biasanya lewat Samsung Financing,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)